Meli Juara I LIDA Sering Dibilang Mirip Lesty Sejak Kecil

Vallesca Souisa Rabu, 28 Oktober 2020 22:00:23
Meli LIDA sekilas punya kemiripan dengan seniornya, Lesty Kejora. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Suka menikmati penampilan Juara I LIDA 2020, Meli Nuryani (16)? Kalau kamu penikmatnya, pasti pernah terbersit, kalau gadis asal Cianjur ini sekilas punya kemiripan dengan seniornya, Lesty Kejora, jebolan DA (D’Academy). Tabloidbintang.com yang mengikuti jejak Lesty sejak awal kariernya memanagkan ajang DA1 di usia 14 tahun pun merasakan kalau sekilas Meli mirip Lesty. Baik parasnya maupun cara berbicaranya.

“Memang, banyak yang bilang aku mirip teteh Lesty. Hampir semua orang bilang mirip, dari muka, suara, gaya ngomong, suara, ya, mungkin karena sama-sama orang Sunda. Sama-sama dari Cianjur. Tetanggaan juga. Teteh sering lewat rumah. Lalu dulu, musisi yang suka manggung bareng kami pun sama. Ayah angkat kami pun sama,” ungkap Meli saat diwawancarai Selasa (27/10) sore di Riverbrick Studio, Kalibata, Jakarta Selatan.

Meli LIDA (Seno/tabloidbintang.com)
Meli LIDA (Seno/tabloidbintang.com)

Meli juga tak memungkiri, sewaktu kecil kalau melihat foto dirinya dan foto Lesty, ia memang merasa ada kemiripan. “Jujur memang, waktu kecil merasa mirip. Teman-teman sekolah pun, waktu aku kelas 5 SD, suka dibilang mirip teh Lesty.”

Sejak duduk di bangku kelas 6 SD dia sudah mulai menyanyi dari panggung ke panggung. Lesty yang kebetulan berasal dari kampung yang sama dengannya, juga menjadi panutan sejak dulu. Suatu kali, saat Meli masih kelas 6 SD, pernah diberi kesempatan untuk satu panggung dengan Lesty di Sukabumi. Ini jadi pengalaman yang tak terlupakan.
“Waktu itu, teh Lesty sudah jadi juara I di DA. Meli saat itu menyanyikan lagu 'Kejora' (lagunya Lesty). Sejak saat itulah, aku berpikir harus mengembangkan bakatku sendiri. Aku juga sadar, aku punya bakat yang bisa membahagiakan orangtua. Aku ingat, teh Lesty juga memberi aku semangat, kalau aku harus maju terus. Ini juga jadi seperti dorongan, aku berpikir, iya ya, kapan bisa sepanggung dengan teh Lesty di TV begitu,” Kenang Meli.

Meli tak menyangka, harapannya itu menjadi kenyataan. “Alhamdulilah, Meli ketemu juga sama teh Lesty di atas panggung LIDA. Padahal awalnya dulu Cuma menghayal, gimana ya kalau Meli di sana (acara LIDA)? Alhamduliah, Meli bisa berdiri di sana sama teh Lesty, ya.” Sebagai juara pertama LIDA 2020, Meli diberi kepercayaan membawakan lagu karya musisi dangdut ternama Hendro Saky, berjudul “Hikmah”.

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.