Melisha Sidabutar Meninggal, Begini Ungkapan Duka 5 Juri Indonesian Idol

Binsar Hutapea | 9 Desember 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melisha Sidabutar, peserta Indonesian Idol Special Season hingga tahap eliminasi 3, meninggal dunia di Bekasi, pada Selasa (8/12) pukul 17.00. Ia meninggal pada usia 19 tahun karena penyakit jantung. Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh tetangga Melisha yang bernama Ellysia Belinda di Instagram Storynya.

Merespons kabar ini, para juri Indonesian Idol pun menyampaikan kabar dukanya. 

Rossa tercatat sebagai juri Indonesian Idol pertama yang mengungkapkan dukacita. Dalam postingannya, ia menuliskan "Rest in Peace dear Melisha" yang ditambahkan dengan emotikon menangis. 

Setelah Rossa, Judika kemudian membuat unggahan duka untuk Melisha Sidabutar. Dalam postingannya, Judika sempat mengenang duetnya di babak audisi bersama Melisha Sidabutar. Ketika itu, Judika sempat menyanyikan lagu batak "Ujuni Ngolu" atau "Akhir Hidup" bersama Melisha Sidabutar. "RIP @melishapricilla sidabutar. Sempet duet lagu batak Ujuni ngolu sama melisa waktu audisi.. Semoga tenang disana dan buat @melithatricia dan keluarga besar diberi kekuatan,kesabaran dan penghiburan dari TUHAN," tulis Judika. 

Juri Anang dalam postingannya menyebut keluarga besar Indonesian Idol berduka atas meninggalnya Melisha Sidabutar. "Beautiful soul is never forgotten"
Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar" Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason Rest In Peace Melisha. @indonesianidolid,"
tulisnya. 

Dalam ucapan dukanya, Ari Lasso menulis bahwa suara merdu dan jiwa indah Melisha Sidabutar tak akan terlupakan.  "Lovely voice n beautiful soul are never forgotten"
Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar" Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason. Rest In Peace Melisha."

Maia Estianty juri terakhir Indonesian Idol yang memberikan unggahan duka kepada Melisha Sidabutar.

"RIP @melishapricilla Bunga yang indah, harus pulang ke rumah Allah... Suara indahmu akan dikenang oleh kami keluarga besar Indonesian Idol. Pulanglah dengan tenang," tulis Maia Estianty. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait