Melisha Sidabutar Meninggal, Kembaran: Bagaimana Aku Hidup Tanpamu?

Supriyanto | 9 Desember 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontestan Indonesian Idol Special Season Melisha Sidabutar meninggal dunia pada Selasa (8/12). Kabar duka tersebut diketahui lewat postingan akun @indonesianidolid pada Rabu (9/12) siang.

Kontestan asal Bekasi itu meninggal di usia yang masih belia, yakni 19 tahun. Lewat unggahannya, keluarga besar Indonesian Idol turut berduka.

"Beautiful soul is never forgotten" Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar" Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason. Rest In Peace @melishapricilla," tulis Instagram resmi Indonesian Idol, @indonesianidolid.

Kabar duka yang dibagikan akun Indonesian Idol itu langsung direspons oleh pengikutnya. Boy William, Ari Lasso, Regina Idol, hingga Lyodra Ginting memberi ucapan duka di kolom komentar.

Melisha memiliki saudara kembar yang bernama Melitha. Melalui akun @melithatricia, ia mengungkapkan kehilangan sosok kakak yang sangat dia cintai. Dalam postingan di Instagram Stories, Melitha mengungkapkan kesedihannya ditinggal sang kakak. "How am i supposed to live without you Kan," tulis Melitha. Di postingan lain, Melitha mengungkapkan kekaguman pada sang kakak yang sangat dicintainya itu. 

Melisha Sidabutar masuk babak 35 besar di babak penyisihan dengan menyanyikan lagu berjudul "Emotion" milik Bee Gees yang dipopulerk oleh Destiny's Child.

Para juri juga meminta Melisha Sidabutar untuk menyanyikan lagu lain. Saat itu, Melisha Sidabutar memilih menyanyikan lagu Batak berjudul  'Uju Dingolukkon Ma Nian'. Melisha Sidabutar akhirnya meraih golden ticket dari para juri dan menuju tahap eliminasi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait