Memasuki Usia 51 Tahun, Begini Sosok Bos ANTV Otis Hahijary di Mata Dimas Ahmad

Vallesca Souisa Selasa, 15 Desember 2020 06:00:23
Dimas Ahmad mengatakan Otis Hahijary guru yang tepat baginya untuk belajar soal industri hiburan. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vice President ANTV Otis Hahijary menggelar acara ulang tahun ke-51 di rumah pribadinya yang megah pada Sabtu, (12/12) siang. Pesta yang digelar di samping kolam renang tersebut dihadiri oleh anggota keluarga dan kerabat terdekatnya. Pesta ulang tahun kali ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, mengingat masih masa Pandemi. Tamu-tamu yang diundang sangat terbatas, dan sebelum memasuki rumah mereka pun harus menjalani tes rapid. 

Protokol yang ketat dan acara yang minimalis tak mengurang keseruan pesta ulang tahun kali ini. Bahkan Otis Hahijary membagikan doorprize senilai Rp50 juta untuk tamu yang berhasil menjawab kuis yang dilayangkan MC. Di tengah keseruan acara ini, tampak sosok Dimas Ahmad—yang lagi jadi buah bibir di jagad maya—hadir di kediaman Otis Hahijary. Dan kami sempat berbincang dengannya. “Pak Otis itu orangnya baik, humble. Aku baru kenal sebulan belakangan ini dan beliau sering berbagi ilmu. Semoga tetap sehat, semangat selalu dan aku doakan yang terbaik untuknya,” ungkap Dimas Ahmad.

Otis Hahijary (Dok tabloidbintang.com)
Otis Hahijary (Dok tabloidbintang.com)

Pria berusia 20 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya masih baru di dunia hiburan dan perlu banyak belajar. Salah satunya, Otis Hahijary guru yang tepat baginya. Dimas menyadari, kemunculannya di industri hiburan belakangan ini, punya dampak yang cukup signifikan pada usahanya. Bagaimana mengelola ini, yang harus dia pelajari dari pelaku-pelaku kunci industri hiburan seperti Vice President ANTV, Raffi Ahmad, maupun kru-kru yang biasa bekerja di balik layar. “Ini pertama banget aku di dunia entertain. Ilmunya masih sedikit. Aku perlu banyak belajar. Sampai hari ini saja, si perubahan yang aku rasakan Alhamdulilah, terasa banget ya.

Selain mempelajari seluk beluk dunia hiburan, dan mendongkrak usahanya, Dimas juga mempertimbangkan untuk mulai fokus pada pendidikannya. Sedikit bocoran, tahun depan Dimas akan masuk kuliah.

(nailul/val)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore