Rasa Syukur Otis Hahijary Berulang Tahun ke-51 di Masa Pandemi

Vallesca Souisa | 16 Desember 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Sabtu (12/12) lalu Vice President ANTV, Otis Hahijary merayakan ulang tahun yang ke-51. Seperti tahun sebelumnya, Otis mengawali hari istimewa tersebut berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu di Yayasan Fatahillah. Selanjutnya secara minimalis, Otis menggelar swimming pool party di kediamannya. Berbagi semangat dengan orang-orang terdekat, keluarga dan rekan kerja dari ANTV. Tahun 2020 diawali dengan pandemi dan sepanjang tahun menghadapi tantangan ini, tetapi Otis menghadapinya dengan penuh rasa syukur. Bahkan menatap 2021 dengan optimisme.

“Menghadapi awal tahun ini (2020) pandemi, dibilang takut sih enggak. Saya enggak takut. Karena tahun 2019 saya sudah alami yang lebih berat. Kayaknya enggak ada yang lebih buruk deh dari 2019. Saya sakit, dirawat kayak apa, lama banget. Rasanya enggak ada yang lebih buruk dari itu. Jadi, ketika Covid datang, saya biasa saja,” ungkap Otis Hahijary yang tahun 2019 sempat lama dirawat di Singapur.

Mendengar Covid, justru yang dipikirkan Otis adalah bagaimana menaklukkan tantangan baru ini. Selama Pandemi, aktivitas kantor dipindah ke rumahnya. Staf-staf kepercayaannya selau rapat dan bekerja di kediaman Otis, yang punya ruangan khusus dilengkapi teknologi memadai. Sehingga semua rapat, semua urusan ditangani dari rumahnya.

“Di rumah, di belakang itu ada ruangan yang dibangun sebagai fasilitas kantor. Ada ruang rapat, lengkap banget. Jadi, ya sudah, benar-benar work from home. Orang masuk ke rumah untuk kerja, juga jalani rapid tes dulu di sini, disediakan. Saya kan juga hidup dengan suster,ya, jadi sudah terbiasa. Terbiasalah dengan mobilisasi seperti ini,” bilang Otis.
Yang jelas, Otis mengatakan, apa pun situasinya kita harus selalu mengucap syukur. “Saya selalu bersyukur, ya. Meski secara keseluruhan industri mengalami penurunan, apalagi industri media. Apalagi ketika pemerintah bilang bahwa kwartal 3 dan 4 mengalami resesi, bersyukur ANTV termasuk kecil penurunannya dibanding penurunan yang dialami Indonesia dan industri media umumnya,” ucap Otis. Terlebih dengan hadirnya kembali serial-serial India yang menarik perhatian penonton. Salah satunya, serial Radha Krishna yang kini jadi primadona, mampu bertahan menyaingi kompetitor.

Rasa syukur ini, seperti biasa selalu ia bagi lagi dengan rekan-rekan dan sesama. Jelang Natal nanti, pada 20 Desember, sekali lagi Otis Hahijary akan menggelar Gala Dinner di rumahnya masih dalam rangkaian acara ulang tahun.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait