Positif Covid-19, Aa Gym Tak Rasakan Sesak dan Pusing Berlebihan

Supriyanto | 29 Desember 2020 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengumumkan dirinya juga terpapar virus Corona. Aa Gym positif Covid-19 setelah merasakan beberapa gejalanya.

Kabar tersebut dibagikan Aa Gym melalui unggahannya di akun Instagram miliknya, @Aagym pada Selasa (29/12).

"Alhamdulillah, 'alla kuli hal. Takdir Alloh hasil swab Aa positif. Doakan Aa ya... Semoga kita semua diberi kesehatan. Qodarullah wa maa sya'a fa'ala," tulis Aa Gym dalam unggahan video setelah menerima hasil tes swab.

Dalam video yang diunggahnya,  pimpinan pondok pesantren Daarut Tauhiid itu menunjukkan oxymeter dan diketahui saturasi oksigennya di angka 98.

Aa Gym juga memerlihatkan alat pengecek suhu badan yang menunjukkan angka 36,3.

"Alhamdulillah berarti harus karantina," kata Aa Gym.

Pada kesempatan itu, Aa Gym juga mengingatkan kepada masyarakat untuk taat dan disiplin menjalani protokol kesehatan. Ia juga meminta kepada orang terdekat atau siapa pun yang belakangan bertemu dengannya untuk segera melakukan pemeriksaan swab.

"Aa kena Covid semoga menjadi penyemangat teman-teman untuk menjaga diri, lebih disiplin protokol kesehatan, protokol doanya juga harus lebih tinggi lagi," terang Aa Gym.

Kondisi Aa Gym masih baik. Ia mengaku hanya mengalami batuk tanpa sesak dan juga tidak mengalami pusing yang berlebihan.

"Kondisi Aa sekarang secara umum hanya batuk kendalanya, ini bagus tidak ada sesak, tidak ada pusing yang berlebihan, hanya pagi ini agak sedikit pusing karena semalam baru sampai jam 11- jam setengah 12 malam, jadi tidurnya sangat sedikit," pungkas Aa Gym.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait