Begini Reaksi Pertama Chef Renatta Moeloek Dengar Istilah Harta Tahta Renatta

Indra Kurniawan | 30 Desember 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Renatta Moeloek menjadi bintangnya juri Masterchef Indonesia dalam tiga tahun terakhir. Sejak menggantikan tempat Rinrin Marinka, Renatta menjelma menjadi idola baru.

Kemunculannya selalu dinanti pemirsa setia Masterchef Indonesia. Kecantikannya yang begitu alami membuat mata siapapun enggan berkedip.

Dia terlihat cool, elegan, tanpa riasan makeup di wajahnya. Meskipun terlihat jutek, pemirsa dibuat jatuh hati padanya.

Saking dibuat terpesonanya sampai muncul istilah yang kemudian viral: Harta, Tahta, Renatta. Beberapa kali istilah tersebut trending di Twitter.

"Actually pertama kali dengar (istilah itu), gue (cari di) Google dulu," kata Renatta dilihat tabloidbintang.com dari kanal YouTube Arnold Poernomo, Rabu (30/12).

"Karena ternyata itu datang dari harta, tahta, wanita, 'kan. Anyway itu pun gue enggak pernah dengar sebelumnya, jadi gue mikir ini berasalnya dari mana ya? Kok belakangnya bisa ta ta ta semua. Pas gue Google oh ternyata ada pepatah lama," tambahnya.

Kecantikan alami pemilik nama lengkap Puti Renatta R. Moeloek didapat dari hidup sehat yang dijalaninya. Ia melalui sesi tanya jawab dengan pengikut Twitter miliknya beberapa waktu lalu mengungkap beberapa hal yang sebelumnya tidak terekspos.

"Cuci muka dengan sabun setiap mandi, hapus makeup habis kerja, kalo kulit terlihat kusam saya cut down konsumsi gula, karbohidrat dan lemak tidak baik. Buat saya skincare dari dalam bukan dari luar," katanya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait