Glenca Chysara Nonton Drakor Ini Sampai 3 Kali demi Hidupkan Karakter Elsa Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 12 Januari 2021 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter Elsa berhasil dimainkan Glenca Chysara sangat baik hingga kerap bikin emosi penonton tersulut.

Sebagai sosok yang menyebalkan, Elsa selalu berbohong, menghasut, melakukan tipu daya dan kelicikan hanya untuk memenuhi hasratnya menghancurkan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Tidak heran, ia kini menjadi musuh bersama warganet dan pemirsa setia Ikatan Cinta se-Indonesia. Hujatan, rundungan, cacian kerap diterima Glenca di kolom komentar Instagramnya.

Kemampuan keponakan Poppy Bunga menghidupkan karakter antagonis Elsa tidak lepas dari kegemarannya nonton drama Korea.

Glenca Chysara menceritakan saat menerima tawaran karakter Elsa, ia baru saja selesai nonton sebuah serial drama Korea. Merasa ada kesesuaian antara Elsa dengan salah satu karakter di drama Korea itu ia nonton lagi.

"Pas banget dapat karakter di Ikatan Cinta ini sama kayak drama Korea yang aku tonton dan aku tuh suka," aku sulung dari tiga bersaudara pasangan Rudy Chysara-Indah Syla dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Rah Syahputra, Selasa (12/1).

"Akhirnya aku coba mendalaminya dengan cara menonton drama Korea itu lagi sebanyak tiga kali, semua episode," lanjut Glenca tanpa menyebut judul drama Korea tersebut.

Konon drakor itu berjudul It's Okay to Not Be Okay. Pasalnya, netizen kerap membandingkan kecantikan dan gaya berbusana Elsa dengan karakter Go Moon Yeong yang dilakonkan Seo Ye Ji. 

Cara Glenca Chysara terbukti ampuh. Karakter Elsa yang dimainkannya menjadi biang kerok dari semua konflik yang tersaji di Ikatan Cinta.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait