Hadapi Cibiran Penggemar Ikatan Cinta, Ini Sikap Glenca Chysara

Indra Kurniawan | 12 Januari 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tokoh Elsa yang dimainkan oleh Glenca Chysara kini menjadi musuh bersama warganet dan pemirsa setia sinetron Ikatan Cinta.

Betapa tidak, tiap episode ada saja ulah Elsa yang bikin penonton geregetan. Kelicikan Elsa bisa jadi tidak akan berhenti sampai tujuannya untuk menghancurkan Aldebaran (Arya Saloka) tercapai.

Glenca Chysara menyadari gara-gara Elsa hidupnya kini tidak tenang. Hujatan, hinaan, cibiran warganet dan pemirsa setia Ikatan Cinta kerap menghiasi kolom komentar Instagram pribadinya.

"Udah ambil project ini, udah harus tahu risikonya seperti ini. Jadi ya udah terima-terima aja mau orang ngomong kayak gimana," kata Glenca Chysara dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Rah Syahputra yang dipublikasi pada 27 Desember 2020 lalu.

Reaksi warganet dan pemirsa setia Ikatan Cinta menandakan Glenca Chysara berhasil menghidupkan karakter Elsa. Padahal awalnya ia hanya coba-coba saat menerima tawaran peran antagonis.

"Ya udah itu yang Glenca kasih. Mereka mau komentar apa, ya udah (terima saja)," sergah aktris 25 tahun kelahiran Jakarta.

Ini kali pertama Glenca Chysara memainkan antagonis. Sebelumnya baik di FTV, layar lebar, dan sinetron harian Glenca selalu kebagian karakter baik alias protagonis.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait