Saat Amanda Manopo Takut Lihat Wajahnya Sendiri

Redaksi | 13 Januari 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sinetron, Amanda Manopo membintangi sejumlah film. Kebanyakan, bergenre horor. Nah, salah satu film horor yang dibintanginya adalah Sajen yang rilis pada 2018 lalu. 

Dalam wawancara dengan tabloidbintang.com tahun 2018 lalu, Amanda Manopo mengaku mengaku tak langsung mengiyakan tawaran itu, lantaran ragu bermain di genre horor. 

"Sempat mikir berkali-kali sih. Pas proses reading pun duh gimana ya, soalnya benar-benar takut hantu. Nonton film hantu aja takut," ujar Amanda Manopo.

Tak heran bila kemudian Amanda Manopo terkejut melihat wajahnya, karena di film ini didapuk memerankan hantu. Namun  keinginannya keluar dari zona nyaman, lakon itu tetap dilakukan semaksimal mungkin.

"Takut lihat muka sendiri, tapi make upnya keren. Bikin aku merasa terbantu gimana meraninnya, karena ingin coba sesuatu yang baru, keluar dari zona nyaman, akhirnya aku coba," paparnya.

Film yang dibintangi Amanda Manopo ini terbilang sukses. Terbukti, film yang disutradarai Hanny Saputra ini meraih lebih dari 800 ribu penonton.  

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait