Amanda Manopo Pernah Sebut Christ Laurent sebagai Calon Suami Ideal

Redaksi Rabu, 13 Januari 2021 12:30:23
Amanda Manopo pernah berpacaran dengan Chris Laurent selama 3 tahun. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo pernah berpacaran dengan Chris Laurent selama 3 tahun. Kisah pasangan ini dimulai pada 2017, tak lama setelah Amanda putus dari Esa Sigit. 

Di masa pacaran, Amanda Manopo dan Chris Laurent sempat mendapat cobaan berupa cibiran negatif dari netizen. Penyebabnya, pasangan ini disebut-sebut terlalu mengumbar kemesraan.

Namun kedekatan yang diperlihatkan Amanda Manopo dan Chris Laurent saat itu bukanlah sensasi atau sekadar trik untuk mencari popularitas. Amanda memang nyaman dengan Chris. 

Amanda Manopo dan Christ Laurent (Istimewa)
Amanda Manopo dan Christ Laurent (Istimewa)

Disinggung soal apa yang membuatnya nyaman pacaran dengan Chris Laurent, Amanda Manopo menyebut Chris sebagai sosok yang sangat baik dan termasuk calon suami ideal.

"Baik sih, kami sama-sama, tidak terlalu memikirkan hal aneh-aneh, saling memikirkan kebahagiaan saja, terus tanggung jawab sih. Dia kalau misalkan lagi enggak sibuk atau segala macam, dia cari pekerjaan yang lain," tutur Amanda Manopo kepada Tabloidbintang.com pada 2019 lalu.

Bintang sinetron Mermaid in Love juga mengatakan dirinya merasa nyaman pacaran dengan Chris Laurent karena sikap dan perlakuan yang diberikan sang pacar.

"Kalau ngemong kami sama-sama, bukan tipe yang ngemong sih. Cara dan sikapnya saja gimana, " ucap Amanda Manopo.

 

 

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.