Eksklusif, Amanda Manopo Soal Popularitasnya Saat Ini: Saya di Sini Kacung

Indra Kurniawan | 14 Januari 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo sedang berada di puncak popularitas sebagai bintang sinetron. Lewat lakon Andini Karisma Putri di Ikatan Cinta, Amanda Manopo terlahir kembali menjadi bintang.

Usai membintangi sinetron Mermaid In Love, nama Amanda Manopo lebih mendapat sorotan sebagai pemain film lewat karya-karyanya yang berhasil menembus box office. 

Amanda Manopo tidak meninggalkan sinetron. Lewat genre drama keluarga aktris 21 tahun itu seperti sedang berusaha mengubah imej dari pemain remaja ke pemain dewasa. 

Debut sinetron drama Amanda Manopo dimulai lewat Hati Yang Memilih (2017) sebagai Putri, sekaligus menandai debutnya di RCTI. Di sinetron produksi Mega Kreasi Films, untuk kali pertama Amanda memerankan karakter istri yang telah memiliki anak. 

Usai Hati Yang Memilih yang masa penayangannya bertahan selama 4 bulan (26 April 2017-31 Agustus 2017), Amanda Manopo kembali menjajal sinetron drama lewat Ada Dua Cinta RCTI. 

Dia memerankan Mecca. Sayang, Ada Dua Cinta hanya bertahan 2 bulan (22 Maret 2018-6 Mei 2018). Pada episode terakhir, Mecca akhirnya menemukan kebahagiaan bersama Bimo (Rizky Billar).

Kesuksesan Amanda Manopo di sinetron drama keluarga baru tercapai lewat Cinta Sebening Embun RCTI. Menggantikan sinetron Kesempatan Kedua, penayangan Cinta Sebening Embun berhasil tembus hingga 180 episode (8 April 2019-27 September 2019). Akting Amanda Manopo melakonkan tokoh Nayla benar-benar ciamik. 

Seolah sudah melekat pada dirinya, Amanda yang blasteran Spanyol-Manado kembali dipinang untuk main sinetron drama lewat Ratapan Ibu Tiri ANTV. Amanda berperan sebagai Khanza. Sayang, sinetron produksi Multivision Plus itu hanya bertahan kurang dari sebulan. 

Kini, melalui Ikatan Cinta, Amanda Manopo seakan ingin membuktikan kualitasnya di sinetron drama belum habis. Performa aktingnya yang semakin matang ditambah kecantikannya yang paripurna melambungkan kembali Amanda ke puncak popularitas.

"(Saya) tidak pernah (merasa di puncak popularitas). Saya di sini kacung, kok. Meratakan semua profesi dalam sebuah pekerjaan yang sama derajatnya. Cuma rezeki aja yang beda," Amanda merendah saat diwawancara secara eksklusif tabloidbintang.com via aplikasi WhatsApp, Rabu (13/1). 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait