EKSKLUSIF, Amanda Manopo Sebut Arya Saloka Sosok Suami Idaman

Indra Kurniawan | 15 Januari 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo sukses memerankan Andin di sinetron Ikatan Cinta. Kemampuannya menghidupkan karakter Andin tidak lepas dari pasangan mainnya, yaitu Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran Alfahri. 

Amanda Manopo baru kali pertama adu akting dengan Arya Saloka. Hebatnya, chemistry dengan Arya sebagai pasangan suami istri sukses membuat penonton baper habis.

Saking kuatnya chemistry mereka, sampai ada komunitas penggemar Aldebaran dan Andin yang diberi nama Aladin. Di Instagram sendiri sudah ada puluhan akun yang menggunakan nama Aladin Ikatan Cinta.

Andin perempuan berhati lembut, penyayang, dan penyabar. Ia mengharap sekali cinta dari Aldebaran. Sedang Aldebaran suami yang kaku, setia, gengsian, penolong, dan pendendam. Dia tidak suka keluarganya diusik. 

Kepada tabloidbintang.com secara eksklusif via aplikasi WhatsApp, Amanda Manopo yang namanya melambung lewat peran Ariel di Mermaid In Love membantah melakukan ragam upaya demi membangun chemistry yang kuat dengan Arya Saloka.

Saat kali pertama bertemu di lokasi syuting saja, tak ada interaksi antara Amanda dan Arya Saloka. Mereka hanya berinteraksi sesaat sebelum dilakukan pengambilan gambar. Setelahnya, berkutat dengan urusan masing-masing.

"Enggak ada (yang dilakukan untuk bangun chemistry) sih. Mungkin karena dia pemain seni yang baik dan semuanya lewat dari hati yang tidak ada niatan mau jadi yang terbaik," kata Amanda Manopo santai.

Pelakon Ariel dalam sinetron Mermaid In Love memuji suami dari Putri Anne itu laki-laki hebat dan penyayang keluarga. Arya Saloka memiliki 1 anak dari Anne bernama Ibrahim. 

"Di mataku Arya Saloka pastinya laki-laki yang hebat, sayang keluarga kecilnya. Sosok seorang ayah dan suami idaman ibu-ibu luar sama, haha," puji Amanda Manopo yang hubungannya dengan Billy Syahputra dikabarkan renggang. 

Beberapa episode terakhir, porsi adegan Aldebaran dan Andin cukup banyak. Aldebaran berada di persimpangan antara memberi tahu rahasia besarnya kepada Andin, atau tetap menyimpan untuk menjaga rahasia lain tetap aman. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait