Kevin Hillers Ikatan Cinta Dulunya Sosok Pemalu dan Kuper

Vallesca Souisa | 16 Januari 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan Ikatan Cinta membuat popularitas para pemainnya terkatrol. Termasuk juga untuk Kevin Hillers

Sebelum Ikatan Cinta, wajah Kevin Hillers wira-wiri  di sejumlah sinetron dan FTV. Ia ikut membintangi sejumlah  sinetron stripping seperti Ganteng-Ganteng Serigala ReturnsAnak Menteng, dan juga Cinta dan Kesetiaan

Sebelum terjun ke dunia akting, cowok setinggi 188 cm ini menekuni dunia modeling. 

Pada tahun 2012, dengan modal nol, Kevin Hillers mengikuti ajang kompetisi model se-Indonesia, di mana dia terpilih sebagai satu-satunya model cowok yang diberangkatkan ke Barcelona untuk kompetisi tingkat dunia. Tahun 2013 Kevin menerobos panggung modeling Asia, lewat sebuah ajang kompetisi model di Korea. “Di ajang ini saya menang mewakili nama Indonesia,” ungkap Kevin Hillers saat berkunjung ke kantor Tabloid Bintang Indonesia pada 2019 lalu.

Menang kontes di Korea membuat jalannya menuju industri hiburan di Indonesia terbuka. Ia diajak bergabung dalam sebuah manajemen artis top Jakarta dan mulai menceburkan diri ke dunia akting. Awalnya tidak mudah, karena Kevin merasa sulit menghafal dialog dan pemalu.

“Iya, saya ini pemalu. Kuper (kurang pergaulan) juga. Enggak banyak ngomong. Ketika sudah mulai terjun ke akting dan semakin mendalami dunia modeling baru perlahan-lahan berubah. Ya, saya kan harus mengenal lingkungan, beradaptas. Ada proses-lah,” bilang Kevin Hillers.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait