Ini Dia Carlo Milk, Pemeran Rafael di Ikatan Cinta Pesaing Arya Saloka

Indra Kurniawan | 23 Januari 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta kedatangan karakter baru. Namanya Rafael, senior Andin di kampus.

Di episode 133, Jumat (22/1) malam, Andin secara tak sengaja menabrak seorang pria di depan kampus tempat ia mengajar. Tak disangka, orang itu berasal dari masa lalu Andin.

"Andin?" sapa pria itu yang tampak keren penampilannya.

"Kak Rafael?" sahut Andin.

Sama seperti Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo, Rafael ternyata pengajar di Universitas Pelita Nusa. Dari dialog mereka diketahui, Rafael senior Andin.

Selesai mengajar, Rafael menawarkan Andin pulang bareng. Andin menolak dengan halus. Dia dijemput oleh sopir yang difasilitasi oleh kampus - padahal Aldebaran (Arya Saloka) yang memberikan.

Rafael diperankan oleh Carlo Milk. Dia model dan juga pemain sinetron. Awal kariernya bermula saat dia menjadi finalis cover boy Aneka Yess tahun 2009.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, ia kabarnya pernah mendaftar untuk jadi calon polisi. Namun karena suatu hal batal. Nama Carlo Milk digunakan setelah menjuarai pemilihan model susu suplemen.

Carlo Milk berusia 27 tahun, kelahiran 3 Juni 1993. Pemilik nama asli Eka Bhayangkara ini sudah beristri dan memiliki anak 1. Nama istrinya Evelyne Andhiny, yang dinikahinya tahun 2016 silam. Anaknya bernama Alicia Cataleya.

Karier aktingnya terbilang cukup oke. Selain menghiasi layar FTV, beberapa sinetron juga menampilkannya di antaranya Ganteng Ganteng Serigala, Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Jodoh Wasiat Bapak, Kun Fayakun, dan Pengantin Dini.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait