7 Tahun Berkarier, Ikbal Fauzi Cerita Suka Duka Jadi Artis

Indra Kurniawan | 24 Januari 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suka duka dirasakan Ikbal Fauzi selama berkiprah di dunia hiburan.

Awal merintis karier usai menyabet juara 2 ajang pencarian bakat sebuah majalah remaja, ia sudah merasakan duka sulit mendapat kerjaan hingga harus kembali ke kampung halaman di Subang, Jawa Barat.

Duka lainnya, setelah menjadi artis ia tidak punya banyak waktu untuk keluarga, teman-teman, dan diri sendiri. Ia harus selalu siaga menunggu panggilan syuting yang bisa kapan saja datang.

"Kalau udah masuk stripping setiap hari kita harus standby. Ada enggak ada di skenario harus standby. Kerjaan bisa dadakan sehingga kita enggak bisa ke mana-mana, enggak bisa silaturahmi sama keluarga," cerita Ikbal Fauzi di kanal YouTube Gracia Ve.

Sukanya, sejak merintis karier keartisan, dia punya banyak teman berbagi. Tidak seperti saat dia tinggal di Subang, hanya segelintir orang yang bisa diajak mengobrol atau kongkow.

"Entertainment ini dunia baru buat aku. Karena di kampung aku orangnya jarang bergaul, cuma beberapa doang yang bisa aku ajak ngobrol, bisa aku ajak nongkrong," kisah pelakon Rendy di Ikatan Cinta RCTI.

"Setelah aku di Jakarta, banyak orang di entertainment yang lebih welcome ke aku, lebih banyak orang yang bisa aku ajak sharing. Ya seru aja," tambahnya.

Ikbal Fauzi baru meraih popularitas setelah 7 tahun berkarier. Ia pun bersyukur atas usaha dan kerja kerasnya yang berbuah manis.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait