Fiki Alman: Antara Roy Ikatan Cinta, Angel Lelga, dan Vicky Prasetyo

Indra Kurniawan | 26 Januari 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rahasia besar Roy Alfahri adalah adik dari Aldebaran Alfahri, anak bungsu Mama Rossa sudah terungkap. Andin kaget hingga meninggalkan Aldebaran berhari-hari.

Kini, tinggal pembunuh asli Roy Alfahri yang masih menjadi misteri. Aldebaran dan lainnya masih menganggap Andin pembunuhnya. Andin sendiri divonis bersalah setelah semua bukti mengarah padanya.

Roy hanya muncul di episode awal Ikatan Cinta. Walau sudah meninggal dibunuh Elsa menggunakan gunting, Roy kerap muncul dalam mimpi-mimpi pemeran-pemeran lainnya.

Roy Alfahri diperankan oleh Fiki Alman. Dia kelahiran Padang 25 tahun lalu. Kariernya di jagat hiburan diawali dengan menjadi model.

Sebelum gabung Ikatan Cinta, dilansir tabloidbintang.com dari Wikipedia, Fiki menghiasi layar kaca lewat sinetron Pedang Naga Puspa, Pangeran 2, dan Raden Kian Santang.

Selain sinetron, ia membintangi sejumlah FTV dan sebuah film layar lebar Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi garapan sutradara John de Rantau.

Nama Fiki Alman sempat menjadi perbincangan hangat karena disebut-sebut menjadi selingkuhan Angel Lelga. Saat terjadi penggerebekan oleh Vicky Prasetyo di kediamannya tiga tahun lalu, Fiki tengah berada di kamar berdua Angel.

Fiki turut memberikan kesaksian di persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa dengan terdakwa Vicky Prasetyo. Ia menegaskan tidak melakukan perzinaan dengan Angel Lelga seperti yang dituduhkan Vicky.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait