Ini Kesan yang Tak Bisa Dilupakan Indadari dari Soraya Abdullah

Supriyanto Senin, 1 Pebruari 2021 22:30:23
ndadari mengatakan Soraya Abdullah dikenal sebagai sosok wanita yang baik. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Soraya Abdullah meninggal dunia pada Senin (1/2) siang di RS Siloam Kelapa Dua, Tangerang. Dari informasi orang terdekatnya, Soraya meninggal akibat Covid-19.

Sebelum meninggal, Soraya Abdullah menjalani perawatan di ICU selama dua minggu dan sempat menyebar pesan berantai sedang membutuhkan donor plasma. Hal tersebut diungkap oleh sahabat Soraya, Indadari Mindrayanti.

Indadari mengatakan, Soraya Abdullah dikenal sebagai sosok wanita yang baik. Mantan istri Caesar itu mengungkapkan kesan tak terlupakan dari Soraya. Apalagi mereka  pernah menunaikan ibadah umrah bersama pada 2018 lalu.

Soraya Abdullah (Seno/tabloidbintang.com)
Soraya Abdullah (Seno/tabloidbintang.com)

“Masya Allah kenangan sama Aya banyak banget karena beliau termasuk orang yang menyemangati saya tentang banyak hal. Soal cadar, rumah tangga, tentang dakwah, istiqamah,” tutur Indadari saat dihubungi wartawan lewat telepon Senin (1/2).

“Sama Aya ingat banget waktu di Mekkah. Dia baru nikah sama suaminya, dia samperin saya. Dia mengatakan ketika kita meninggalkan sesuatu karena Allah, maka Allah akan mengganti dengan yang lebih baik. Saya lihat itu di kehidupan Aya. Insya Allah beliau husnul khatimah,” ungkap Indadari mendoakan almarhumah Soraya Abdullah.

Indadari menilai Soraya Abdullah memiliki ketulusan dan kusyuk dalam menjalankan ajaran islam. Menurut Indadari, Soraya Abdullah benar-benar telah hijrah ke jalan Tuhan.

“Salah satu sahabat yang hijrahya istiqamah, totalitas meninggalkan semua dunia yang dulu ke jalan sekarang yang lebih baik, lebih ke Allah, lebih ke Islam,” beber Indadari.

“Dia semangat banget, perempuan yang tegar, totalitas, dan selalu mengingatkan kepada Allah,” tutup Indadari mengenang Soraya Abdullah.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore