Ternyata Sari Nila Mama Rossa Ikatan Cinta Alumni Sastra Jepang UI, Pantas Saja ...

Indra Kurniawan | 7 Februari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikut memeriahkan perayaan Dies Natalis Universitas Indonesia ke-71, para sivitas akademika dan alumni UI memasang twibbon atau border avatar edisi khusus Dies Natalis UI ke-71 di profil media sosial ataupun profil aplikasi chat mereka masing-masing.

Tidak terkecuali pemeran Mama Rossa di Ikatan Cinta, Sari Nila. Terpantau tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, pada unggahan terakhir, Sabtu (6/2), terdapat twibbon dengan foto wajah Sari Nila terbingkai di dalamnya.

"Merayakan Dies Natalis UI ke-71. Walau terlambat memposting i think better late than never #diesnatalisui71 #kampusku #myalmamater #universitasindonesia #proud," tulis pemilik nama lengkap Sari Nila Warsono dikutip tabloidbintang.com, Minggu (7/2).

Tak sedikit netizen terkejut Sari Nila alumni Universitas Indonesia. Mereka mengungkapkannya dengan cara masing-masing di kolom komentar.

"Wow mama darling alumni UI. GREAT. Sukses ya penuh berkah," ucap salah satu akun netizen.

"Bukan kaleng kaleng emang ini ibu mertua idaman," kata netizen lain.

"Pantes mama darling cerdas dan berkelas," puji netizen lain lagi.

"Pantes cerdas dan elegan. Mama Rossa ternyata alumni the yellow jacket," ujar netizen.

Di antara ratusan komentar yang mampir, ada satu komentar yang mengungkap status presenter dan mantan model ini semasa kuliah di UI. Sari Nila tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Sastra Program Studi Jepang.

"Kembang FSUI (Fakultas Sastra Universitas Indonesia)," sebut pemilik akun @tenikhartono.

"Bu Te..ibu seniorku (emoji cium)," balas pemilik perusahaan Sinc Communication yang didirikan bersama rekan seprofesi di dunia model, Caroline Zachrie.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait