Raup 4,5 Miliar Per Bulan dari Jualan Aksesoris, Nurlaela Dijuluki Crazy Rich Depok!

Ari Kurniawan | 16 Februari 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkat ketekunannya, Nurlaela berhasil mengembangkan bisnis aksesoris. Wanita yang akrab disapa Olla itu bahkan mendapat julukan Crazy Rich Depok berkat kesuksesannya. 

Diceritakan Olla, bisnisnya benar-benar dimulai dari nol. Tak langsung memiliki toko, Olla awalnya berjualan di garasi rumahnya, hingga menimbulkan protes dari warga. 

"Ada yang nggak setuju rumah aku buat jualan, sampai harus ditutup dan pindah tempat," kenang Olla, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Perjalan tapi pasti, omzet yang didapat Olla adri aksesoris yang dibuatnya terus meningkat. Belakangan bisa mencapai 4,5 miliar per bulan!

"4,5 bulan itu kotor ya. Bersihnya ya nggak segitu," bilang Olla memberi klarifikasi. 

Soal julukan Crazy Rich Depok, Olla tidak merasa bangga. Hingga saat ini ia merasa masih harus terus belajar untuk mencapai kesuksesan. 

"Saya nggak pernah men-cap diri saya itu Crazy Rich Depok. Itu orang yang menilai. Kalau emang itu saya syukurin amin, cuman yang jelas itu usaha itu saya bukan sukses karena dari orang tua saya yang kaya raya, bukan penerus. Dan juga bukan usaha karena hoki," jelas Olla.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait