Kesan Miyabi Saat Pertama Melakukan Adegan Syur di Depan Kamera

Supriyanto Minggu, 7 Maret 2021 12:00:23
Miyabi mengaku sempat merasa ketakutan dengan karier yang dipilihnya sebagai bintang film porno. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan bintang porno Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi menceritakan kesannya saat pertama menjalani aktivitas seks di depan kamera dan para kru. Pengalaman tersebut dibagikan Miyabi dalam channel YouTube milik komedian Daisuke Botak belum lama ini.

Miyabi mengaku sempat merasa ketakutan dengan karier yang dipilihnya sebagai bintang film porno. Ia pun sadar aksinya itu bakal mempengaruhi imej-nya lantaran disaksikan oleh banyak orang.

"Karena terlalu gugup ya, 'Duh gimana nih?', aku pikir, 'Duh aku harus berhubungan intim di depan banyak orang', pasti kepikiran dong, gimana kalau stafnya galak-galak. Pekerjaan seperti ini pasti banyak rumor-rumor miring kan, aku pikir pikir lagi 'Aduh pilihanku bener nggak ya?'," jelas Miyabi.

Miyabi atau Maria Ozawa. (Instagram)
Miyabi atau Maria Ozawa. (Instagram)

Namun ketika memulai proses produksi keraguan Miyabi pun mulai luntur. Tim produksi film dewasa membuat Miyabi merasa yakin dengan pilihannya.

"Penata rias, produser, aktor semuanya baik. Semuanya membuatku nyaman banget. Karena aku merasa nyaman di sana jadi aku pikir ini pilihan yang tepat," beber Miyabi sambil tertawa.

Awalnya, di kepala Miyabi, industri film porno di Jepang punya gambaran buruk. Namun setelah ia jalani, pemikiran itu berubah.

"Jadi imej awalku terhadap JAV yang buruk semua hilang. Wah, ternyata semua orang di sini baik ya," pungkas Miyabi.

Kini Miyabi sibuk dengan pekerjaan sebagai model, akting dan bisnis setelag memutuskan pensiun jadi bintang porno.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore