Kemunculan Perdana Aliando di 2021 Bikin Heboh, Verrell Bramasta Didesak Ajak Kolab di YouTube

Indra Kurniawan | 18 Maret 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menggapai puncak popularitas lewat lakon Dido di sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV, karier Aliando Syarief seolah jalan di tempat.

Beberapa film yang dibintanginya flop alias biasa saja dari segi jumlah penonton. Bahkan Warkop DKi Reborn di mana ia berperan sebagai Dono tidak tembus 1 juta penonton.

Di sinetron apalagi. Namanya sempat terdongkar di Siapa Takut Jatuh Cinta produksi Sinemart. Ternyata di tengah jalan dia memutuskan mundur.

Kabarnya Aliando merasa sudah tidak nyaman karena bukan menjadi pemeran utama alias menjadi yang kedua di sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Kiprahnya di dunia musik kurang mentereng. Single terakhirnya "Buktikanlah Hari Ini" yang mengusung genre musik tropical house tidak terdengar gaungnya.

Aliando pun mendadak menghilang. Dia juga tidak aktif di media sosial yang dimiliki. Tidak seperti seleb lain, yang selalu memberi informasi aktivitas atau berbagi kabar lewat media sosial, Aliando justru tidak melakukannya.

Tiga bulan tidak aktif di Instagram, Rabu (17/3), aktor 24 tahun itu akhirnya muncul kembali. Ia muncul membagikan video singkat dirinya sedang dubbing seperti untuk karakter tuan Krab di Spongebob.

Dalam video yang tampaknya direkam di kamar mandi, Aliando yang berambut panjang diikat dengan pipi chubby terlihat memegang ponsel. Ia mengenakan kaus putih.

Di depan cermin dengan suara serak-serak basah ia seperti berlatih dialog. "Yang penting ada uang, uang, dan uang," seru Aliando.

Penampakan Aliando beberapa detik saja disambut histeris para penggemarnya. Terbukti video itu sudah dilihat 920 ribu kali, mendapat 243 ribu tanda suka, mengumpulkan 17 ribu lebih komentar sejak diunggah sekitar jam 4 sore kemarin.

"Brader!" sapa akun terverifikasi Verrell Bramasta yang langsung mendapat respons dari netizen.

Dari 280 lebih komentar, hampir semua meminta Verrell mengajak Aliando untuk membuat vlog di kanal YouTube VRL Bramasta. Sayang Ali tak merespons.

"Bang bikin konten sama bang Ali dong, kangen banget soalnya sama bang Ali," sahut netizen ditujukan pada Verrell.

"Ajakin Ali collab tolong plisss bakal petcaahhh!" kata netizen lain.

"Iya bikin vlog bareng Ali dong," pinta netizen lain lagi.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait