Kecantikannya Dipuji Bak Ratu, Ini Profil Istri Rocky Soraya CEO Hitmaker Studio

Ari Kurniawan | 19 Maret 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan CEO Hitmaker Studio, Rocky Soraya, dengan Melissa Ginting, jadi sorotan. Pernikahan mereka berlangsung megah di hotel bintang lima, pada 13 dan 14 Maret 2021. Tak tanggung-tanggung, seluruh kamar di Hotel Westin, Jakarta Selatan, disewa selama dua malam demi rangkaian acara yang terdiri dari Indian night, adat, resepsi, dan after party.

Di tengah kemewahan yang tersaji, sosok Melissa Ginting juga menyita perhatian tersendiri. Melissa mendulang banyak pujian karena kecantikannya yang terpancar sepanjang acara. 

Di hari bahagianya, Melissa mengenakan lehenga karya desainer Sabyasachi Mukherjee, yang didatangkan langsung dari India. Sabyasachi sendiri tersohor sebagai desainer yang mendesain lehenga pernikahan Priyanka Chopra hingga Deepika Padukone.

Melissa Ginting mengawali karier sebagai model catwalk sejak 2009 hingga 2012. Gadis 31 tahun itu berasal dari Tanah Karo (Medan). Dia adalah anak dari Kombespol Rehngenana Depari, yang saat ini bertugas di Badan Narkotika Nasional (BNN). 

Di luar kesibukannya sebagai model, Melissa Ginting juga mengembangkan beberapa bisnis. Terhitung, ia mengembangkan beberapa usaha di bidang fashion, perhiasan, dan kecantikan.
Pemilik akun Instagram @dmaylisa ini merupakan founder dari MOSCA Beauty, MOSCA Boutique, dan MOSCA Diamond.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait