Lama Menetap di Indonesia, Jirayut Afisan : Aku Sampai Lupa Bahasa Thailand

Ari Kurniawan | 23 Maret 2021 | 10:00 WIB

Afisan Jehdueramae atau lebih dikenal dengan Jirayut Afisan pertama kali menginjakkan kaki sebagai peserta ajang pencarian bakat 
Dangdut Academy Asia (DAA) Indosiar, sebagai wakil Thailand. Langkah Jirayut di kompetisi tersebut hanya sampai di babak 10 besar. 

TABLOIDBINTANG.COM - Namun rupanya banyam publik Tanah Air yang jatuh hati pada sosok Jirayut. Jumlah penggemar cowok 21 tahun itu terus bertambah secara signifikan meski tak lagi muncul di DAA. 

Hal itu langsung direspons pihak Indosiar. Jirayut terus diberi kesempatan untuk tampil di berbagai acara yang diadakan Indosiar. Ia juga diangkat menjadi host program musik bersama Irfan Hakim, Ramzi, dan Gilang Dirga.

Dalam program Semangat Senin Indosiar, Senin (22/3), Jirayut menyampaikan terima kasih kepada fans setianya yang berjuluk J-Nation. Jirayut mengaku kerasan berada di Indonesia.

“Aku sampai lupa bahasa Thailand," gurau Jirayut, yang sudah lama tak pulang ke negara asalnya. 

Meski jauh dari keluarga, Jirayut mengaku tidak pernah merasa kesepian. Sebab selalu ada teman yang mengisi hari-harinya. 

"Di waktu senggang, biasanya aku bermain badminton dan juga jalan-jalan bersama teman," kata dia. 

Pada kesempatan itu Jirayut tidak lupa berdoa agar pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

"Untuk masyarakat Indonesia kita harus berdoa agar pandemi ini cepat berlalu sehingga kita bisa berkumpul kembali, selalu sehat, dan memasuki Ramadan ini semoga berkah untuk semuanya," tandasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait