10 Fakta Sari Nila Mama Rossa Ikatan Cinta yang Bikin Amanda Manopo dan Arya Saloka Dilema

Indra Kurniawan | 23 Maret 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mama Rossa atau lebih dikenal Mama Darling sedang menjadi pusat perhatian usai mengetahui kebohongan Aldebaran dan Andin yang selama ini ditutupi.

Sebagai ibu dari Roy Alfahri dan Aldebaran Alfahri, Mama Rossa sosok ibu yang bijaksana, rendah hati, berbicara apa adanya dengan hati yang lembut, dan tidak pernah berprasangka buruk terhadap orang lain.

Dengan menantunya, Andini Karisma Putri (Amanda Manopo), Mama Rossa menyayanginya seperti anak sendiri. Dia juga menjadi teman curhat yang menyenangkan bagi Andin.

Setiap kali Andin ada masalah dengan Alsebaran, Mama Rossa menjadi penyejuk. Tidak mengherankan jika Mama Rossa dianggap sebagai sosok mertua idaman.

Predikat tersebut kali ini dipertaruhkan usai Mama Rossa mengetahui kebohongan yang ditutupi Andin dan Aldebaran. Di 2 episode terakhir, ia mengetahui Andin adalah mantan suami Nino dan Andin terpidana kasus pembunuhan Roy.

Karakter Mama Rossa dimainkan dengan apik oleh presenter dan mantan model Sari Nila. Kemarahan dan kekecewaannya yang sangat dalam tersampaikan dengan baik kepada pemirsa.

Berikut 10 fakta yang wajib kamu ketahui tentang Sari Nila yang dihimpun tabloidbintang.com dari berbagai sumber. 

1. Lahir 16 Desember 1973, walau sudah berusia 47 tahun tetap terlihat awet muda.

2. Punya 2 anak dari pernikahannya dengan Iman Zakarias. Anak laki-lakinya bernama Gavyn Mahesa. Sedang anak perempuannya, Quinna Mandira.

3. Lulusan Fakultas Sastra Universitas Indonesia Program Studi Jepang.

4. Peragawati kenamaan era 1990-an, seangkatan dengan Caroline Zachrie dan Isabel Yahya.

5. Apa Artinya Cinta? (2005) debut akting perdana di layar lebar, memerankan ibu dua anak.

6. Ikatan Cinta debut sinetron harian perdana. Ikut kasting di detik-detik akhir saat Ikatan Cinta sudah berjalan 2 episode.

8. Pendiri perusahaan PR Consultant di bidang fashion dan lifestyle, bersama Caroline Zachrie.

9. Pemilik Gerai Bagel Bagel Kemang, Homebase_Kitchen.

10. MC kondang yang sering muncul di berbagai acara, dari acara peresmian, acara politik, peluncuran brand ternama, kenegaraan, pernikahan mewah sampai festival fashion.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait