Profil Kiky Saputri, Komika yang Dicium Rizky Febian Kini Bikin Istri Sule Nathalie Holscher Baperan

Indra Kurniawan | 26 Maret 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiky Saputri tengah menjadi sorotan. Cerita pengalamannya yang ditolak artis untuk di-roasting di sebuah acara tv viral di media sosial.

Kiky tidak menyebut nama, inisial pun tidak. Namun istri komedian Sule, Nathalie Holscher bereaksi atas cerita Kiky di kanal YouTube Denny Sumargo.

Suasana memanas, istri Sule dan Sule sendiri panen hujatan, Kiky Saputri dengan rendah hati siap menemui pasangan suami istri yang disebut netizen baperan. Kapan dan di mana, tunggu saja.

Siapakah sosok Kiky Saputri, berikut tabloidbintang.com himpun dari berbagai sumber.

Profil Kiky Saputri

Kiky memiliki nama asli Rizhky Nurasly Saputri. Dia kelahiran Garut, 22 Oktober 1993. Siapa sangka, jalan Kiky menjadi komika ditempuh setelah ia patah hati. Ia sempat batal menikah beberapa tahun lalu.

Mencari hiburan, Kiky yang kala itu menjadi guru honorer SMP dan SMP dengan bayaran 600 ribu per bulan pergi ke kafe untuk menonton pertunjukan Stand Up Comedy. Kiky tertarik mencoba. Tahun 2016 ia gabung dalam komunitas Stand Up Indo Jakarta Pusat.

Aktif di komunitas tersebut, Kiky kerap menyabet juara lomba kompetisi Stand Up Comedy secara off air. Tahun 2018 Kiky melebarkan sayap ke tv. Ia mengikuti audisi acara Stand Up Comedy Academy (SUCA) musim keempat di Indonesia dan lolos hingga 8 besar finalis.

Dari situ ia mendapatkan tawaran menjadi pengisi acara Pojok Rumah Rakyat, yang mempertemukannya dengan sederet politikus ternama. Karier Kiky kian moncer kala membintangi film-film bioskop.

Yang paling berkesan saat memainkan lakon Neti di Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan yang rilis akhir 2019 lalu. Kiky mendapat nominasi di sejumlah ajang penghargaan bagi insan perfilman berkat aktingnya di filmnya Ernest Prakasa.

Sosoknya semakin mencuri perhatian karena hobi mencium dan dicium artis-artis ganteng ternama pujaan semua wanita. Di antaranya Ariel Noah, Jefri Nichol, Rangga Azof, Afgan, Rizky Febian, Reza Rahadian, dan Iqbaal Ramadhan.

Saat ini, Kiky menjadi pemain di acara komsit Lapor Pak Trans 7. Ia bermain bersama Andre Taulany, Ayu Ting Ting, dan Wendi Cagur. Aksi kocaknya kerap bikin penonton terpingkal-pingkal.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait