Masa Remaja Bams Eks Samsons Bandel Banget, Sampai Pernah Coba Narkoba  

Indra Kurniawan | 28 Maret 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bams eks Samsons menghabiskan masa kecil dan remaja di kota kelahirannya, Ottawa, Kanada. Bams merupakan anak sulung dari pasangan Johan Begin Bukit dan Desiree Tarigan. Orang tua Bams bercerai saat ia berusia 6 tahun. 

Saat kecil Bams mengaku anak yang bandel. Di sekolah ia terkenal suka bikin keributan dengan teman-temannya. Hanya saja, kenakalan Bams beralasan. Ia membela anak yang mengalami perundungan oleh anak lain.

"Gue rebellious banget dulu kecil. Gue rebellious lucu, gue tukang ngerjain orang yang tukang ngerjain orang. Maka itu gue selalu get in trouble, tapi get in trouble-nya sama orang yang suka nge-bully," kata Bams di kanal YouTube Daniel Mananta Network. 

Kenakalan Bams didukung postur tubuhnya yang kala itu disebutnya sangat besar. Ditambah, ia memiliki kemampuan bela diri. Tak heran, tiap kali ada anak yang merundung anak lain, pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit ini selalu ada untuk membela. 

"Jadi gue kayak pahlawan buat mereka yang kena bully. Tapi gue rebellious begitu sampai SMP doang. SMA gue alim, aneh ya. Kenapa? Ya karena banyak hal konyol yang udah gue lakukan dari masa SD sampai SMP dan gue udah puas," jelas penyanyi 37 tahun.

SMP kenakalan Bams bertambah. Ia sering bolos sekolah. Selain itu suka kebut-kebutan mobil. Kebetulan ia ikut klub mobil yang isinya anak-anak berkecukupan. 

"Iya emang gue hancur pas SMP. Cuma hancurnya gue enggak pernah pakai narkoba. Gue juga enggak suka minum (minuman alkohol). Kenapa? Kalau minum emang enggak suka. Kalau narkoba gue defensif sekali sama narkoba," aku Bams dengan mimik serius.

"Gue nyoba (narkoba) pernah tapi kepala gue defensif. Dalam arti gue enggak bakal ketagihan beginian, jadinya enggak ketagihan. Nyoba, ya udah habis itu. Gue bisa bilang semua obat pas pertama kali enggak enak. Jadi enak karena terbiasa (pakai)," lanjutnya. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait