Terkenal berkat Love Story The Series, Reaksi Yasmin Napper Bikin Kagum

Indra Kurniawan Kamis, 1 April 2021 06:00:23
Debut akting Yasmin Napper di sinetron harian mendulang sukses. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Debut akting Yasmin Napper di sinetron harian mendulang sukses. Tayang perdana pada 12 Januari 2021, sinetron Love Story The Series yang dibintanginya bersama Giorgino Abraham menjadi langganan 5 besar daftar rating tv.

Yasmin Napper menyikapi kesuksesan yang ia raih dengan tidak jemawa. Ia tetap rendah hati. Yasmin yang sekarang katanya masih sama dengan Yasmin sebelum terkenal.

"Honestly i feel the same aja sih, masih my old Yasmin. Tapi sekarang aku lebih sibuk aja dan waktu untuk diri sendiri juga lebih berkurang," ucap Yasmin Napper kepada tabloidbintang.com via pesan suara aplikasi WhatsApp, Rabu (31/3).

Yasmin Napper (Instagram)
Yasmin Napper (Instagram)

Star syndrome kerap menjangkiti artis yang baru naik daun. Mereka mendadak tak tersentuh dan punya banyak mau, merasa dirinya bintang. Tidak Yasmin. Sejauh ini ia masih berlaku dalam batas wajar. Tidak merasa bintang.

"Star syndrome, enggak pernah lewat di pikiran aku ya. I am my self dan aku melakukan yang terbaik. Aku mencoba untuk selalu humble ke semua orang. Jadi saya tidak berpikir (star syndrome) akan menjadi masalah buat aku," jelas cewek kece kelahiran 22 November 2003.

Lebih senang berbaur dengan pemain lain atau menyendiri di lokasi syuting Yasmin Napper menjawab tergantung keadaan. Kebetulan ia akrab dengan Leo Consul, Nabila Atmaja, dan Giorgino Abraham atau Gino.

"Kalau aku seharian syuting sendiri, aku belum ketemu Leo, Nabila, Gino, aku pasti mau di ruangan yang sama dengan mereka, spent time bareng mereka," beber Yasmin.

"Tapi kalau aku seharian udah dikelilingi banyak orang, aku pasti butuh dan pengin waktu sendiri," lanjutnya.

Selama 2 bulan proses syuting berlangsung para pemain dan kru yang terlibat diisolasi di sebuah resort di sebuah daerah. Mereka tidak boleh dengan bebas keluar masuk. Semua dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.