Yasmin Napper Si Maudy Love Story The Series Bicara Soal Star Syndrome

Indra Kurniawan | 1 April 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Star syndrome kerap menjangkiti artis yang baru naik daun, tapi tidak dengan Yasmin Napper. Sosok Yasmin Napper diperbincangkan penikmat sinetron Tanah Air seiring sukses sinetron Love Story The Series yang mengudara tiap malam di SCTV. Aktingnya sebagai Maudy menuai pujian meski ini kali pertama ia tampil di sinetron harian. 

Dengan popularitas yang melambung, tidak membuat Yasmin terlena apalagi sampai lupa diri. Di lokasi syuting, ia terus meningkatkan kualitasnya dengan terus belajar, belajar, dan belajar dari orang-orang di sekitar.  

"Star syndrome, enggak pernah lewat di pikiran aku, ya. I am my self dan aku melakukan yang terbaik. Aku mencoba untuk selalu humble ke semua orang. Jadi tidak berpikir (star syndrome) akan menjadi masalah buat aku," jelas Yasmin kepada tabloidbintang.com, Rabu (31/3).

Yasmin Napper mengaku senang berbaur dengan pemain lain ketika rehat syuting. Kebetulan ia akrab dengan Leo Consul, Nabila Atmaja, dan Giorgino Abraham atau Gino.

"Kalau aku seharian syuting sendiri, aku belum ketemu Leo, Nabila, Gino, aku pasti mau di ruangan yang sama sama mereka, spent time bareng mereka," ungkap Yasmin.

"Kebetulan aku paling dekat sama mereka. Karena aku merasa kayak seumuran dan kami selalu bareng. Tapi kalau aku seharian udah dikelilingi banyak orang, aku pasti butuh dan pengin waktu sendiri," sambungnya. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait