Profil Lengkap Sitha Marino, Pasangan Baru Aliando

Indra Kurniawan Sabtu, 3 April 2021 11:00:23
Nama Sitha Marino belakangan menjadi sorotan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Sitha Marino belakangan menjadi sorotan. Kali ini, tak ada kaitan dengan asmaranya dengan Bastian Steel. Sitha disorot usai foto-foto dan video dirinya dengan Aliando Syarief beredar di media sosial.

Sitha Marino diketahui menjadi pasangan baru Aliando di sinetron Keajaiban Cinta yang sampai saat ini sedang proses syuting promo dan segera tayang di SCTV.

Selain Sitha, wajah-wajah tak asing di persinetronan Indonesia mengisi daftar pemain Keajaiban Cinta. Di antaranya Atalarik Syah, Maudy Whilhelmina, Ananda Lontoh, dan Cut Keke.

(Instagram)
(Instagram)

Keajaiban Cinta (jika jadi tayang), debut sinetron harian Sitha, berperan sebagai Tiana. Sitha Marino dikenal sebagai atlet basket dan selebgram dengan 151 ribu pengikut Instagram. Akun Instagramnya telah mendapat centang biru.

Kelihaiannya bermain basket tak bisa dianggap enteng. Pemilik nama lengkap Ni Komang Sitha Dewi Marino tergabung di klub Sahabat Semarang dan pernah terpilih masuk skuat DBL All Star 2016 yang berangkat ke Amerika Serikat.

(Instagram)
(Instagram)

Lewat basket, ia mendapat beasiswa dari Universitas Pelita Harapan. Ia merupakan lulusan SMP dan SMA Katolik Soverdi Tuban di Bali. Saat mendapat beasiswa, ia memutuskan pindah ke Jakarta dan hidup mandiri tanpa orang tua.

Sitha Marino kelahiran 26 Agustus 1999, putri bungsu dari 3 bersaudara pasangan Francesco Marino dan Made Rupadmi. Kakak Sitha merupakan aktris Putri Marino yang juga suami Chicco Jerikho.

(Instagram)
(Instagram)

Mengikuti jejak kakaknya berkarier di dunia hiburan, Sitha merambah dunia tarik suara. Ia mengisi soundtrack film Generasi 90an: Melankolia dengan membawakan lagu berjudul "Melankolia" milik Efek Rumah Kaca.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.