Sukses Dari Jendela SMP Antarkan ke Puncak Popularitas, Rey Bong: Aku Belum Puas!

Indra Kurniawan Selasa, 13 April 2021 17:00:23
Rey Bong meraih sukses besar lewat sinetron Dari Jendela SMP. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Bong meraih sukses besar lewat sinetron Dari Jendela SMP. Memerankan Joko, Rey Bong mengeluarkan seluruh kemampuan akting terbaiknya.

Dari Jendela SMP debut sinetron Rey Bong di SCTV. Sebelumnya remaja kelahiran tahun 2005 ini menghiasi layar RCTI dan MNCTV lewat sinetron-sinetronnya.

Sosok Rey Bong juga wara-wiri di layar bioskop. Terakhir dia memerankan Hamka kecil di film Buya Hamka produksi Starvision Plus dan Falcon Pictures.

Tak disangka, debut sinetron Rey Bong di SCTV menuai sukses. Sejak tayang perdana 20 Juni 2020 lalu sampai saat ini, sinetron besutan sutradara Indrayanto Kurniawan bertahan di posisi 15 besar daftar rating tv.

(Instagram)
(Instagram)

Malah belakangan rutin menghuni posisi 10 besar, bersaing dengan saudara kandungnya, Samudra Cinta. Rey Bong bersyukur atas capaian tersebut.

"Senang, sih karena apa yang udah dilakukan, apa yang udah dikerjakan, disukai banyak orang. Terus dari syuting awal episode sampai sekarang senang. Dan mau terus konsisten, sih," kata Rey Bong dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Natasha Wilona, Selasa (13/4).

Kesuksesan Rey Bong saat ini buah dari perjuangan dan kesabaran bundanya selama bertahun-tahun. Ia bercerita, sejak mengutarakan keinginan menjadi artis di bangku Taman Kanak-kanak, bundanya berusaha keras mewujudkan cita-citanya.

"Mungkin di titik ini Bunda sama Ayah udah bahagia. Tapi aku belum puas sampai sini aja. Karena aku selalu mau yang lebih buat orang tua aku," ungkap aktor berusia 16 tahun ini.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore