Perjuangan Bunda Naik Turun Metromini Antarkan Rey Bong Wujudkan Cita-cita Jadi Artis

Indra Kurniawan Selasa, 13 April 2021 18:30:23
Menjadi artis cita-cita Rey Bong sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanak. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi artis cita-cita Rey Bong sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanak. Tak disangka, sang bunda mendukung untuk mewujudkan. Hasilnya, Rey Bong kini menjadi artis muda potensial seiring sukses sinetron Dari Jendela SMP.

Keinginan menjadi artis diungkap Rey Bong kepada sang bunda di acara kelulusan TK. Kebetulan kala itu ada lomba fashion show di kampung halamannya di Bengkulu.

"Bunda nanya, 'Dek, cita-citanya nanti kalau udah gede mau jadi apa? Aku jawab, 'Aku mau jadi artis Bun.' Bunda kaget," kisah Rey Bong dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Natasha Wilona, Selasa (13/4).

Mendengar cita-cita putranya, bundanya mencari cara untuk mewujudkan. Dukungan konkret sang bunda dibuktikan dengan memboyong Rey Bong ke Jakarta.

Rey Bong (Instagram)
Rey Bong (Instagram)

"Bunda tahu anaknya mau jadi artis, makanya bunda mendukung dengan cariin jalannya. Tahun 2011 akhir dari ikut fashion show di Bengkulu, aku ke Jakarta berdua doang sama bunda," beber Rey Bong.

Di Jakarta, mereka menumpang di rumah saudaranya. Berbekal tekad ingin mewujudkan cita-cita putranya, Bunda bertanya soal lowongan kasting sinetron, iklan, film ke sana- ke mari.

"Datang ke Jakarta mau jadi artis tapi enggak tahu harus ke mana. Kebetulan tante aku tahu dan ngasih tahu di tempat ini. Aku waktu masih kecil sementara Bunda enggak tahu sama sekali jalan-jalan di Jakarta," bilang Rey Bong.

"Aku naik ojek, naik Metromini, apa pun dilakukan sama Bunda biar cita-cita anaknya tercapai," sambungnya.

Kesempatan datang ketika Rey Bong mendapat tawaran iklan. Setelahnya pintu terbuka lebar, aktor 16 tahun menjajal akting di sinetron, FTV, dan film hingga akhirnya meraih popularitas lewat Dari Jendela SMP.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore