Jeff Smith Yatim di Usia 5 Tahun, 18 Tahun Jadi Tulang Punggung Keluarga

Indra Kurniawan Jumat, 16 April 2021 03:00:23
Jeff Smith tengah ramai diperbincangkan di media sosial usai dikabarkan ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Jeff Smith tengah ramai diperbincangkan di media sosial usai dikabarkan ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

Memang namanya kurang familiar. Namun bagi pencinta sinetron Putri Untuk Pangeran, sosoknya tak asing lagi. Ya, Jeff merupakan pemeran Arga di sinetron yang tayang di RCTI, sebelum Ikatan Cinta.

Jeff merupakan anak yatim. Ia kehilangan ayahnya ketika berusia 5 tahun. Almarhum ayah Jeff, Milton Cary Smith, berkebangsaan Amerika Serikat. Sementara ibunya, Ariestiani Rosmarini asli Solo, Jawa Tengah.

“Papa meninggal pada 2003 karena penyakit liver. Sejak itu, aku dan mama tinggal bersama nenek di Jakarta,” beri tahu aktor yang berulang tahun setiap 4 Januari kepada tabloidbintang.com, kala itu.

Jeff Smith (Seno/tabloidbintang.com)
Jeff Smith (Seno/tabloidbintang.com)

Sebagai anak tunggal, Jeff diharapkan bisa melanjutkan profesi ayahnya menjadi pilot. Namun, takdir berkata lain. Jeff yang tidak memiliki darah seni dari orang tua malah terjun ke dunia hiburan.

Ketertarikan dengan dunia akting berawal ketika duduk di bangku SMA. Jeff dan teman-temannya memiliki hobi yang sama. Yaitu nonton film.

“Aku dan teman-teman suka menonton film dan mengobrol soal film. Lama-lama, aku mulai tertarik dan pengin lebih tahu dunia akting,” kenang Jeff Smith.

Cowok jangkung ini kemudian iseng bermain ke lokasi syuting sinetron temannya, Reza Alisyahbana. Di sana, ia mengamati dengan detail aktivitas pemain, kru, dan sutradara. Dari situ, Jeff mulai tahu cara kerja syuting.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.