Pelawak Sapri Pantun Meninggal, Saat Dirawat Bilang Ingin Buru-Buru Pulang

Vallesca Souisa | 10 Mei 2021 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelawak Sapri Pantun meninggal dunia. Jumat (7/5) lalu tabloidbintang.com sempat ikut Vice President ANTV Otis Hahijary menjenguk Sapri. Hari itu adalah hari keempat Sapri dirawat, karena gula darahnya melampaui batas normal, 1,143.

Siang itu, Sapri masih menunjukkan senyumnya. Memberi rasa hormatnya pada Otis dan terharu dikunjungi. Setitik air mata menetes. Kondisinya hari itu membaik. Gula darahnya juga sudah turun hingga angka 201. Siapa sangka, itu menjadi senyum terakhirnya, salam dan lambaian tangan terakhirnya?

Hari ini, Senin (10/5) terkejut kami mendengar, Bang Sapri telah tiada. Adik iparnya, Joe, saat kami wawancarai beberapa hari lalu mengatakan Sapri mengalami penyumbatan pembuluh darah di kaki dan untuk itu dirujuk ke rumah sakit Harapan Kita.

Selama dirawat, Sapri Pantun selalu kepikiran istrinya yang hamil tua. Pada tanggal 18 Mei akan melahirkan. "Dari awal dia nggak mau dirawat. Penginnya buru-buru pulang. Kangen istrinya. Tiap hari pasti nanyain," ungkap Joe.

Di hari keempat, di kala gula darahnya sudah turun pun, ia semangat, ingin cepat-cepat pulang. "Namanya mau punya anak laki," ujar Joe. Bang Sapri akhirnya pulang. Pulang ke rumah tempat perisitirahatan terakhirnya. Selamat jalan, Bang Sapri.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait