Profil Lengkap Yakup Hasibuan, Pacar Baru Jessica Mila Putra Bungsu Pengacara Kondang

Indra Kurniawan Jumat, 14 Mei 2021 10:00:23
Yakup Putra Hasibuan, kekasih baru Jessica Mila. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kolom komentar postingan Jessica Mila bersama Yakup Putra Hasibuan ramai dengan komentar artis. Mereka ramai-ramai menggoda Jessica Mila yang akhirnya go public dengan Yakup.

Memang, Jessica Mila belum mengonfirmasi status hubungannya dengan Yakup Putra Hasibuan. Hanya, postingan tersebut menyiratkan ada yang spesial dari kedekatan mereka.

Siapakah Yakup Putra Hasibuan? Ditelusuri dari berbagai sumber, dia adalah anak bungsu dari empat bersaudara pasangan pengacara kondang Otto Hasibuan dan Norwati Damanik.

Yakup Hasibuan (Instagram)
Yakup Hasibuan (Instagram)

Yakup anak laki satu-satunya. Tiga kakaknya perempuan yakni Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan. Dia lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia angkatan 2013. Dia lulus dengan skripsi berjudul "Tinjauan Yuridis Terhadap Penggunaan Special Purpose Company SPC pada Reit Real Estate Investment Trust Dire Dana Investasi Real Estat di Indonesia". 

Melengkapi gelar Sarjana Hukum, dia menempuh kuliah Strata 2 di New York University School of Law di 2019 dan meraih gelar LLM atau Magister Hukum. Di saat bersamaan dia juga lulus dari Harvard Online

Yakup Hasibuan (Instagram)
Yakup Hasibuan (Instagram)

Yakup Putra Hasibuan berprofesi sebagai advokat. Dia pernah bergabung di Otto Hasibuan & Associates selama 6 bulan. Sebelumnya dia menjadi Legal Intern di Kemenko Bidang Kemaritiman dan Aliens Linklaters. Di Juni 2017 dia gabung di Baker McKenzie, firma hukum multinasional yang berkantor pusat di Chicago, Amerika Serikat.

Yakup Hasibuan terlihat sangat dekat dengan orang tuanya. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama baik saat liburan dan di rumah. Namanya juga anak laki satu-satunya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore