Disebut Wanita Idaman Pria, Enzy Storia Ungkap Alasan Sudah 2 Tahun Menjomblo

Supriyanto | 17 Mei 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Enzy Storia terkenal lewat sejumlah sinetron, FTV dan acara talkshow. Pemilik nama asli Enzy Storia Leovarisa itu sampai sekarang tidak pernah mengumbar kehidupan asmaranya.

Dalam konten video di channel YouTube milik Onadio Leonard, Enzy Storia disebut sebagai wanita idaman pria. Tidak hanya cantik, Enzy Storia juga dinilai sebagai wanita cerdas dan baik.

“Ah masak sih? Tapi kok gue single, ya,” ujar Enzy Storia bertanya pada dirinya di Channel YouTube The Leonardo’s, belum lama ini.

Saat ditanya apa yang membuat Enzy sampai sekarang masih single, padahal secara usia dan finansial sudah terbilang mapan. 

Enzy Storia mengaku hidup sendiri dan belum punya pasangan adalah pilihannya. Bahkan Enzy membeberkan sudah dua tahun jomblo.

“Kata siapa nggak ada? Kan single bukan berarti nggak ada yang nemenin. Yang nemenin gue ada Onadio, tadi Om Indro, Om Tora, banyak. Single itu pilihan dan gue memilih itu selama dua tahun ini,” ungkap Enzy Storia.

Salah satu pengisi acara Tonight Show itu menerangkan, alasan tak mau memiliki komitmen dengan pasangan karena ingin fokus dengan hal lain.

“Prioritas gue bukan mencari pasangan. Kalau misalkan gue mau punya pacar, dari hari pertama gue putus besokannya atau minggu depannya bisa saja gue punya pacar lagi. Kalau ada kemauan pasti bisa dapatin itu dengan cepat. Tapi kalau guenya belum mau, mau gue suka sama cowok apa pun pasti ada saja kurangnya, ah kayaknya dia nggak cocok deh sama gue, ah gue belum siap,” kata Enzy Storia.

Meski demikian, bukan berarti Enzy Storia tudak mau memiliki pasangan. Hanya saja saat ini memang belum siap punya pacar lagi. Ia menegaskan kalau nanti menjalin hubungan dengan lawan jenis, dirinya mau yang serius.

“Jadi gue berpikir memang belum siap punya hubungan yang baru. Belum dapat yang pas, karena gue nyarinya bukan yang pacar-pacaran,” pungkas Enzy Storia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait