Profil Maria Vania, Pengganti Ayu Ting Ting di Lapor Pak

Supriyanto | 21 Mei 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis seksi Maria Vania trending di mesin pencarian Google sejak tampil di acara Lapor Pak di Trans 7. Maria Vania berperan sebagai seorang  polwan cantik, menggantikan sementara sosok Ayu Ting Ting di acara sitkom tersebut bersama Andre Taulany, Wendy Cagur, dan Andhika Pratama.

Dilihat dari akun Instagram miliknya, @maria_vaniaa kerap memajang foto-foto seksi yang banyak memberi komentar soal body goal. Karena postingan itu, banyak pria yang memberi komentar ingin Maria Vania menjadi istrinya.

Selain berprofesi sebagai artis dan presenter, Maria Vania juga seorang model. Ia lahir dengan nama lengkap Maria Vania di Bandung, pada 16 April 1991. Kini usianya genap 30 tahun.

Maria Vania memiliki hobi olahraga, seperti yoga, joging, dan bersepeda seperti uang diunggah di laman Instagram miliknya. Jangan heran jika wanita berambut panjang ini memiliki body-goals yang banyak diidamkan perempuan lainnya.

Soal karier, Maria Vania mengawali kiprahnya sebagai model dan sering ikut dalam berbagai kontest modeling. Ia bahkan beberapa kali memenangkan kejuaraan modeling baik di Jakarta maupun Bandung seperti Juara 1 ajang Aneka Yess.

Maria sempat bermain dalam beberapa sinetron, di antaranya Cinta Fitri dan Islam KTP serta beberapa FTV. Dari dunia akting, Vania kemudian mencoba peruntungan di bidang presenter.

Sempat muncul rasa tak percaya diri, akhirnya Maria Vania terjun ke dunia presenter terutama presenter olahraga atau sepak bola. Ia melakukannya juga setelah dipaksa oleh orang-orang sekitarnya. Vania memulai karier presenternya di acara Sambanesia dan Destination Brazil di TV One.

Ia pun belajar secara otodidak sebagai seorang presenter. Sekarang Vania justru lebih menikmati profesinya sebagai presenter dibanding model dan aktris. Selain itu, Maria Vania juga kini menjadi co-host Tukul Arwana di acara One Man Show yang tayang di Indosiar.

Dari unggahannya dan penampilannya di beberapa acara, Maria Vania pun mendapat predikat artis seksi. Karena keseksiannya, Maria Vania mengaku pernah ditawar untuk jasa prostitusi.

Maria bersyukur hingga saat ini dirinya tak tergoda dengan hal-hal seperti itu karena percaya akan sial jika melakukannya. Ia pun memaparkan alasannya menolak terlibat prostitusi. Ternyata keluarganya lah yang menjadi alasan mengapa wanita 30 tahun ini tak ingin tercebur ke dunia prostitusi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait