Sherina Klasika Bintangi Web Series SOSMED, Perankan Karakter Aqeela

Yoga Senin, 24 Mei 2021 19:43:12
Sherina Klasika

TABLOIDBINTANG.COM - Pendatang baru dengan bakat menjanjikan terus bermunculan di dunia akting Tanah Air. Salah satunya, Sherina Klasika. Aktris kelahiran Jakarta, 6 November 2000 ini membintangi serial Ramadan I Think I’m In Love (tayang di Genflix) dan yang terbaru, Sosmed (Vidio).

Dalam Sosmed, Sherina Klasika memerankan Aqeela dan sukses menyita atensi penonton. Aqeela sangat bucin alias budak cinta kepada salah satu cowok di sekolahnya. Ini membuat penonton geram, geregetan, sekaligus gemas.

Memasuki episode ke-8 dan 9, kisah Sosmed mencapai puncak konflik. Aqeela makin menderita. Ia kerap jadi korban kekerasan cowok yang digilainya yakni Tristan. Walhasil,  beberapa bagian tubuhnya lebam. Belum lagi video syurnya yang dipegang Tristan tersebar ke medsos.

“Rentetan konflik ini membuat Aqeela stres hingga terlintas di pikirannya untuk mengakhiri hidup,” terang Sherina Klasika lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Sherina Klasika
Sherina Klasika

Bagi Sherina Klasika, tampil di web series yang berhasil mengaduk perasaan penonton adalah pencapaian tersendiri.

Karier Sherina Klasika di dunia seni peran melewati proses panjang dimulai dari membintangi beberapa iklan, FTV, hingga web series yang tayang di OTT atau platform streaming ternama. Sosmed bisa dibilang salah satu fase penting dalam karier akting alumni Teater Genta SMA Negeri 2 Bogor ini. Karakter Aqeela pun punya tempat tersendiri di hatinya.

Memerankan Aqeela sangatlah menantang. Lantas apa kesan Sherina Klasika terhadap tokoh Aqeela?

“Dalam pandangan saya, ketika berperan sebagai Aqeela, media sosial jadi wadah terbesar untuk mencari validasi dan apresiasi untuk diri sendiri. Contohnya, Aqeela mulai menjadi foxy atau akun anonim di salah satu aplikasi demi mendapat pujian dari cowok-cowok karena dia enggak bisa mendapatkan itu di dunia nyata,” katanya.


Penulis Yoga
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.