Ulang Tahun, Caesar Hito Berdoa Agar Bisa Jadi Ayah yang Baik

Vallesca Souisa | 27 Mei 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Kamis (27/5) Caesar Hito berulang tahun ke-28. Di hari spesialnya ini, Cesar berada di lokasi syuting sinetron terbarunya Badai Pasti Berlalu.

Jadwalnya lumayan padat. Bersama Michelle Ziudith dan Stefan William, Cesar mengungkapkan doa dan harapannya di momen ulang tahun ke-28 ini dalam sesi virtual conference yang diadakan SCTV. 

“Harapannya kali ini, semoga aku bisa lebih mendekatkan diri dengan Tuhan. Bisa menjadi ayah yang baik. Bisa tiap minggu libur, dan yang pasti doa juga untuk Badai Pasti Berlalu, semoga makin disukai penonton,” ungkap Caesar. 

Caesar kini tengah menanti kehadiran buah hati. Cesar Hito menikahi Felicya Angelista 9 Januari lalu, dan pada 1 April Felicya Angelista mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Kabar bahagia ini pernah disampaikan Felicya dan Caesar dalam sebuah unggahan mesra di akun Instagram mereka. Disertai juga dengan foto hasil USG. 

 “Terima kasih Tuhan Yesus, berkat-Mu sungguh luar biasa,” tulis Felicya yang dikutip dari Instagram @felicyangelista_.

“Tuhan Yesus! Terima kasih, Tuhan! Sungguh indah rencana-Mu atas hidup kami! Nggak berhenti-berhentinya Kau limpahkan berkat atas kami,” tulis Hito dalam Instagramnya @hitocaesar.

Diketahui Felicya kali pertama melakukan tes kehamilan pada 27 Maret lalu, ketika Caesar sedang berada di Labuan Bajo, syuting sinetron Badai Pasti Berlalu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait