Kesan Indra Brugman Pertama Kali Adegan Mesra dengan Diana Pungky

Supriyanto Kamis, 27 Mei 2021 20:30:23
Indra Brugman mengaku saat masih kecil tidak pernah bercita-cita menjadi seorang artis. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Brugman sedang jadi pembicaraan hangat lantaran dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Cita Citata. Di balik kepopuleranya sebagai selebriti, Indra Brugman mengaku saat masih kecil tidak pernah bercita-cita menjadi seorang artis.

Indra Brugman pun menceritakan proses yang dijalani saat pertama kali terjun ke dunia hiburan.

"Sebenernya enggak kepikiran (jadi artis). Masuk entertain itu dari dunia model dulu, teman kelas 6 SD tuh ngajak lomba di sebuah mal, padahal dulu aku enggak berani tampil, cenderung minder. Akhirnya ikutan, juara 1 ya udah jadi ketagihan. 1995 ikut lomba di majalah remaja, 1997 kasting di salah satu PH dapat Jinny Oh Jinny itu, terus sampai sekarang," ungkap Indra Bruggman dalam channel YouTube MD Entertainment, belum lama ini.

Diana Pungky (Seno/tabloidbintang.com)
Diana Pungky (Seno/tabloidbintang.com)

Meski demikian, Indra Brugman mengaku bersyukur ketika menginjakkan kaki pertama kali di Jakarta, ia mendapat rekan kerja yang amat supportif. Tak memiliki basic akting, Indra Bruggman merasa terbantu dengan seluruh tim produksi sinetron Jinny Oh Jinny.

"Di Indonesia itu enggak perlu ada basic akting ya untuk masuk industri sinetron, yang penting ada di saat yang tepat, sutradara lihat, seterusnya ikutin di lokasi syuting. Bersyukur gua masuk dengan cara yang gampang," terang Indra Brugman.

Dan, satu hal yang masih diingat Indra dalam perjalanan awal kariernya adalah pertemuan dengan sosok Diana Pungky di Jinny Oh Jinny. Sebagai putra daerah yang baru menginjakkan kaki di Jakarta, ia mengaku amat terkesan dengan sikap sang aktris yang membantu perkembangan aktingnya.

"Saat itu dari daerah ke Jakarta, pas syuting pun ketemu Diana Pungky yang dulu waktu aku di Tasik lihat dia di tv dan kalender, itu gua harus adegan mesra (dengan Diana) itu, 'waaahhh'. Bersyukur mereka sangat sabar melatih gua soal akting," pungkas Indra Bruggman.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore