Mengenal Hanna Kirana, Pemeran Baru Zahra Pengganti Lea Ciarachel

Indra Kurniawan Jumat, 4 Juni 2021 13:30:23
Hanna Kirana bukan pendatang baru di dunia akting. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lea Ciarachel resmi digantikan Kirana. Pergantian tersebut merupakan respons dari Indosiar atas gelombang protes yang dalam 3 hari terakhir menyesaki lini masa media sosial.

Dalam cuplikan trailer di akun resmi Instagram Mega Kreasi Films, rumah produksi pembuat Mega Series Suara Hati Istri: Zahra, Zahra diceritakan mengalami kecelakaan hebat, mobilnya jatuh ke jurang hingga meledak.

Walau selamat, wajah Zahra rusak dan harus menjalani operasi plastik. Saat perban yang melilit wajahnya dibuka, Zahra terkejut melihat perubahan pada wajahnya di depan cermin.

Hanna Kirana (Instagram)
Hanna Kirana (Instagram)

"Enggak mungkin, enggak mungkin, ini bukan wajah saya dok," teriak Zahra histeris sambil memegangi wajahnya.

"Zahra kecelakaan dan harus operasi plastik. Inilah wajah Zahra yang baru," tulis Direktur Program SCM, Harsiwi Achmad di akun Instagramnya, Kamis (3/6) malam.

Hanna Kirana bukan pendatang baru di dunia akting. Sebelum gabung di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra, ia memerankan Indah di Mega Series Suara Hati Istri: Kayla serta langganan main di Kisah Nyata Indosiar.

Terakhir Hanna Kirana adu akting dengan Rama Michael di Suara Hati Istri: Pernikahan Balas Dendam yang tayang 28 Mei 2021 lalu. Akting Hanna tak bisa dipandang sebelah mata. Dengan penjiwaan yang total ia kerap membuat emosi siapa pun yang nonton terkuras.

Hanna Kirana (Instagram)
Hanna Kirana (Instagram)

Soal usia, jangan khawatir. Hanna bukan anak di bawah umur. Usianya kini 18 tahun, yang artinya sudah dianggap dewasa untuk memerankan karakter istri. Saat menjawab komentar netizen di postingan foto KTP di akun Instagramnya, Hanna mengaku baru setahun punya KTP.

Menariknya, Hanna Kirana merupakan sepupu aktris Citra Kirana. Di Instagramnya, ia memajang foto saat menghadiri acara lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya 26 Oktober 2019 lalu. Ia tampak mengenakan kebaya hijau seragam dengan kerabat Citra Kirana yang lain.

Memerankan Zahra yang imejnya sudah kadung melekat pada Lea Ciarachel, Hanna Kirana memikul tanggung jawab besar. Hanna harus bisa menjadi diri sendiri, bukan menjadi Lea. Akankah pergantian Zahra berpengaruh pada rating Mega Series Suara Hati Istri: Zahra?

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.