Perankan Zahra, Hanna Kirana Terjun ke Dunia Akting Terinspirasi Citra Kirana

Ari Kurniawan Jumat, 4 Juni 2021 15:30:23
Hanna Kirana merupakan sepupu artis Citra Kirana. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Polemik dalam Mega Series Suara Hati Istri: Zahra berbuntut pada penggantian Lea Ciarachel. Tokoh Zahra kemudian dipercayakan kepada Hanna Kirana.

Hanna Kirana merupakan sepupu artis Citra Kirana, yang mengawali karier sebagai model. Hanna mulai kepincut untuk terjun ke dunia seni peran setelah melihat kesuksesan Citra.

"Aku lihat kesuksesan Kak Citra kayak apa dan aku suka nonton film kan, aku setiap nonton film berkhayal jadi tokoh itu. Jadi kayak seru ya jadi antagonis atau protagonis, gimana ya caranya?" cerita Hanna Kirana, di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (4/6).

"Akhirnya aku banyak nonton, terus banyak tanya sama Kak Citra, jadi artis enak enggak sih dan apa susahnya? Karena aku anggap akting itu seru, akhirnya memilih jadi entertainer," lanjutnya.

Memulai karier sinetron sejak 2018, Hanna Kirana awalnya hanya mendapat kesempatan sebagai figuran. Hanna tidak ingin memanfaatkan nama besar Citra Kirana untuk diberi peran yang lebih baik.

Citra Kirana (Ari/tabloidbintang.com)
Citra Kirana (Ari/tabloidbintang.com)

"Aku mencontohkan sepupu aku, ya dia dari nol. Dia berusaha keras menjadi artis besar seperti ini. Dia juga pernah jadi extras ya. Aku mencontoh dia dan aku enggak malu, karena itu berjalan step by step," tutur Hanna Kirana.

Sempat membintangi iklan dan bermain di web series, Hanna Kirana akhirnya mendapat peran penting di Mega Series Suara Hati Istri: Kayla. Program tersebut membuka pintu untuk Hanna ke banyak kesempatan yang lebih baik.

Diakui Hanna Kirana, Citra Kirana merupakan inspirasinya di dunia keartisan. Perjuangan dan semangat pantang menyerah Citra jadi pelajaran penting bagi Hanna untuk mengejar cita-citanya sebagai aktris.

"Dia tuh benar-benar ingin usahanya enggak setengah-setengah. Jujur aja jadi extras itu capek, cuma lewat neggak masuk TV dan dikasih bayaran cuma segimana. Cuma aku percaya itu proses kalau pun kita sudah ada niat, fokus, dan usaha itu akan mengantarkan kita ke kesuksesan sebenarnya. Kak Citra enggak putus asa dan rajin berdoa sama Allah, aku yakin aku bisa juga kok," pungkas Hanna Kirana.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.