Regina Kandou Tak Minta Bantuan Lydia Kandou untuk Terjun ke Dunia Sinetron

Supriyanto Sabtu, 5 Juni 2021 01:00:35
Regina Kandou Tak Minta Bantuan Lydia Kandou untuk Terjun ke Dunia Sinetron (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - MNC Picture melalui aplikasi Klaklik menggelar casting online untuk ikut membintangi sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Setelah melalui proses penyaringan ketat, terpilih tiga finalis dari 2.640 peserta.

Salah satu finalis yang terpilih adalah Regina Kandou yang merupakan keponakan dari aktris senior Lydia Kandou. Meski memiliki tante seorang artis besar, Regina mengaku tidak meminta bantuan dari Lydia Kandou.

"Ini enggak ada campur tangan sedikit pun dari tante Lydia. Aku kan usaha sendiri, bikin video sendiri, dan itu semua orang bisa lihat. Jadi, aku tidak memanfaatkan nama keluarga besar," kata Regina Kandou  di lobi MNC Picture, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6). 

Regina Kandou mengaku keinginannya untuk menjadi seorang aktris lantaran dirinya memang mengidolakan Lydia Kandou dan juga putri-putrinya.

Jika nantinya terpilih, Regina pasti akan meminta masukan serta wejangan dari Lydia Kandou agar aktingnya terlihat lebih mantap. 

"Iya, pasti. Aku mesti banyak belajar kan, pasti aku bakal main-main, cari waktu sama tante Lydia, karena takutnya tante Lydia sibuk syuting segala macam, ya nanti curhat-curhatlah," ujar Regina Kandou. 

Selain Regina Kandou, dua finalis lain Evelina Witanama dan Farah Nabila juga masuk ke dalam tiga besar casting Ikatan Cinta. 

Pemilik nama lahir Regina Josephine Maria Kandou itu berharap dia bisa memerankan karakter antagonis seperti Elsa di Ikatan Cinta.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.