Cerita Lea Ciarachel Takut Melakukan Adegan Ranjang di Zahra: Aku 14 Tahun Belum Ada Pengalaman Begitu

Indra Kurniawan Senin, 7 Juni 2021 08:30:47
Lea Ciarachel. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lea Ciarachel buka suara terkait keterlibatannya di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra produksi Mega Kreasi Films.

Awalnya blasteran Cirebon-Prancis ke Jakarta untuk mengikuti kelas akting di suatu tempat. Tetiba ia mendapat tawaran untuk gabung di produksi baru.

"Aku dipanggil ke kantornya terus dijelasinlah, nanti kamu perannya itu agsk lebih keluar dari umur kamu, ya," cerita Lea Ciarachel dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Boy William, Minggu (6/6).

Lea Ciarachel. (Instagram)
Lea Ciarachel. (Instagram)

"Jadi ceritanta aku anak SMA umur 18 tahun di skenarionya. Aku merasa ini tantangan buat meranin karakter yang (umurnya) di atas aku. Karena ini sinetron pertama, ya udah terima aja, pengin nyoba," sambungnya.

Ternyata dalam perjalanannya, ia harus melakukan adegan-adegan yang untuk usianya dianggap kurang pantas. Seperti adegan bermesraan, adegan ranjang, dan sebagainya. Sosok Lea pun akhirnya viral, menjadi perbincangan di media sosial.

"Aku, kan ceritanya enggak suka sama dia (karakter Tirta diperankan Panji Saputra). Cuma aku dipaksa nikah gitu di skenarionya. Ceritanya si Zahra ini harus melakukan kewajibannya (sebagai istri) tapi dia sebenarnya enggak mau," jelas Lea yang mengawali karier sebagai model sejak 2019.

"Tapi karena itu kewajibannya ya terpaksa (melakukannya). Sebenarnya takut pasti ada (melakukan adegan itu). Aku umur 14 belum ada pengalaman kayak gitu," lanjutnya.

Polemik Zahra akhirnya berujung pada pergantian pemeran Zahra dan perubahan judul. Pemeran Zahra kini ditempati Hanna Kirana, sepupu Citra Kirana. Dia akan menghiasi layar kaca mulai Senin (7/6) malam ini lewat judul Mega Series Suara Hati Istri: Istri Impian.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.