Jourdy Pranata, Si Capricorn yang Super Charming dan Seksi

Wida Kriswanti | 19 Juni 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Series I Love You Silly yang dibintangi Prilly Latuconsina telah mulai tayang di WeTV. Prilly sebagai pemeran karakter utama, Lily, jelas sebuah magnet. Namun kemunculan sosok Jourdy Pranata sebagai lawan mainnya jelas sesuatu yang mencuri perhatian.

Jika biasanya Prilly mendapat lawan main yang rata-rata manis, dalam series garapan sutradara Monty Tiwa, Prilly dipasangkan dengan sosok pria "bertampang berandalan". Walau karakternya memang sebagai Jourdy yang bengal si anak mafia, aslinya Jourdy ternyata juga mengesankan hal yang sama. Setidaknya itu yang terlihat dari foto-foto yang dibagikan aktor kelahiran 2 Januari 1993 ini melalui Instagram.

Penasaran ingin mengenal lebih jauh aktor yang memulai karier akting sejak 2019 ini? Berikut ini sederet foto yang kami ambil dari akun Instagram pribadinya, Jourdy Pranata. Jangan sampai terpana memandanginya, ya!

Jourdy cukup sering mengunggah foto hitam putih. Fitur wajahnya yang tegas semakin menonjol.

Sebagai pria yang bernaung di bawah zodiak Capricorn, gaya Jourdy benar sangat khas. Penuh percaya diri dengan style yang tidak seperti orang kebanyakan.

Jourdy yang suka petualangan dan aktivitas outdoor sekali waktu membuat kolase foto yang seolah menyemangati dirinya sendiri kalau pandemi dan situasi lockdown akan berlalu.

Pose seperti ini, sih dapat banget karakter mafia-nya ya. Gantengnya bikin enggak tahan!

Jourdy bisa juga berpose manis. Hasilnya bisa bikin model profesional minder.

Foto bertelanjang dada salah satu pose andalan Jourdy. Well, layak banget sih dipamerin, hehehe.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait