8 Fakta Menarik Natasha Dewanti, Ibu Tiri Amanda Manopo yang Debut Akting Sinetron Bareng Titi Kamal

Indra Kurniawan Senin, 21 Juni 2021 22:00:28
Natasha Dewanti (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Dewanti, nama yang sudah tak asing lagi di jagat hiburan Tanah Air. Sosoknya kembali menjadi sorotan lewat peran Sarah dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI. 

Akting Dijet, sapaan akrab Natasha Dewanti, saat melakoni adegan bersujud di hadapan Andini Karisma Putri yang diperankan Amanda Manopo di episode 324 yang tayang, Minggu (20/6) malam, menuai pujian pemirsa. 

Raut penyesalan terlihat jelas di wajah Sarah. Demi putri kandungnya, Elsa, ia mohon pengampunan dari Andin. Air matanya tak lagi terbendung. Apa yang dilakukan semata untuk menyelamatkan Elsa dari jerat hukum. 

Ikatan Cinta menjadi momen kebangkitan Natasha Dewanti setelah sekian lama namanya tenggelam. Tak dapat dipungkiri, kehadiran Dijet memberi warna tersendiri. Selain memiliki paras cantik di usia kepala 4, aktingnya mampu bikin keki penonton hingga rasanya ingin menjambak rambutnya. 

Berikut 8 fakta menarik Natasha Dewanti yang wajib kamu ketahui.

1. Berzodiak Libra dengan Shio Kuda Tanah, Natasha Dewanti lahir di Jakarta, hari Sabtu Pahing 14 Oktober 1978.

2. Memiliki paras cantik, ia mengawali karier keartisan lewat jalur ajang pemilihan Cover Girl Majalah Aneka tahun 1992.

3. Debut akting bersama Titi Kamal lewat sinetron Bolak-Balik Sip yang tayang pada 1996.

4. Mulai dikenal luas setelah mendapat porsi pemeran utama di sinetron Doa Membawa Berkah (2000) Indosiar yang turut dibintangi Tamara Bleszynski dan Anjasmara. 

5. Merupakan alumnus Sekolah Tinggi Perhotelan NHI Bandung dan sempat mencicip Sekolah Seni Peran Sakti Actor Studio milik Eka D. Sitorus. 

6. Menikah dengan Dicky Permana pada 15 Mei 2004, Natasha Wilona dikaruniai empat anak yang nama-namanya sangat menarik dan mudah diingat.

7. Mengizinkan anak-anaknya memelihara kucing, padahal ia sendiri mengaku takut kucing.

8. Tak kalah modis dengan Amanda Manopo dan Glenca, Natasha Dewanti mengoleksi kacamata bermerek, yang harganya jutaan. Termurah konon 3,5 juta. 

Mulai Slider 12 Foto


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.