Sudah Negatif, Indro Warkop Lewati Masa Sulit Akibat Covid-19

Supriyanto | 30 Juni 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop kini bisa bernapas lega. Setelah beberapa hari berjuang melawan Covid-19, komedian senior berusia 63 itu akhirnya dinyatakan negatif. Kabar tersebut dibagikan Indro Warkop lewat akun Instagram miliknya. Pemain film Comic 8 itu pun bersyukur bisa melewati masa sulit selama 8 hari.

"Alhamdulillah hasil2 yg sudah dijalani seminggu ini, dengan segala ketidakpastian dan kebingungan tetap melakukan isoman utk kebaikan semuanya dan sampai di hari ke-8 ini sehat tanpa keluhan sama sekali," tulis Indro Warkop di akun @indrowarkop_asli.

Indro Warkop kembali memohon doanya agar selalu diberi kesehatan dan mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Mohon doanya bisa sehat terus ke depannya. Terus akan saya serukan jagalah protokol kesehatan. Mari fokus memperbaiki keadaan dimulai dari diri sendiri, tidak ada waktu untuk yg bersikap negatif," kata Indro Warkop.

"Dan 1 hal yg pasti, seminggu kemarin adalah masa sulit dan membingungkan untuk saya dan keluarga," ungkap Indro Warkop.

Selain itu, Indro Warkop juga tak mau menyebutkan soal berapa biaya yang sudah dikeluarkan.

"Gak perlu bahas berapa biaya yg kami habiskan untuk semua ini, yg pasti saya hanya mau bisa terus bersama keluarga selama mungkin dalam keadaan sehat. Mohon maaf dan maklum kepada beberapa pihak klien yang terpaksa terkendala & tertunda pekerjaan saya akibat keadaan force majeure ini. Rindu sekali bekerja," beber Indro Warkop.

Indro Warkop pun mengucapkan terima kasih kepada dokter dan juga sahabat yang sudah memberikan dukungan selama terpapar virus Covid-19 ini.

"Terima kasih untuk pendampingan Dokter2 yg memegang riwayat jantung & diabetes saya, terima kasih untuk semua pihak termasuk petugas2 swab yg saya dan keluarga repotkan," terang Indro.

"Terima kasih atas semua cinta yg dikirimkan keluarga dan teman2. Maaf gak bisa direspon satu per satu, tapi keluarga kami makin sadar bahwa kami masih disayang lebih banyak orang2 daripada yang tidak. Love you all! Mari kembali berkarya Alhamdulillah Allahuakbar," pungkas Indro Warkop.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait