Richard Kyle Tegaskan Sudah Move On, Mengaku Sekarang Lebih Bahagia

Indra Kurniawan | 6 Juli 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai rencana pernikahannya dengan Jessica Iskandar batal, Richard Kyle terlihat masih menikmati kesendiriannya. Berstatus jomblo, Richo, sapaan akrabnya, seperti dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha mengaku telah mengikhlaskan apa terjadi yang lalu. 

"Iya (gue) single," aku Richo.

"Sudah move on?" tanya Gritte.

"Move on, iya. Maksudnya move on gimana? Sudah ketemu yang lain?" Richo bertanya balik.

"Sudah move on tuh sudah mengikhlaskan," jelas Gritte.

"Yes itu pasti. Iya (sekarang) lebih bahagia. (Lebih senang) iya benar, itu benar," kata Richo.

Untuk tipe cewek, dia mengaku tidak punya. Pasalnya, dia pernah punya pacar dari berbagai latar belakang. Ada yang dari Indonesia, Australia, dan juga blasteran. Mereka semua disebut Richo tidak setipe.

Richo lebih melihat langsung ke sifatnya. Yang utama, apakah cewek itu lembut atau tidak. Dia tidak suka cewek galak, terlalu kuat, dan terlalu mendominasi. Cewek-cewek seperti itu hanya dianggap teman oleh Richo. Tidak akan lebih. 

"Sebenarnya aku enggak ada tipe. Gue lihat ke sifatnya langsung. Ya pasti aku lihat, ya attraction (ketertarikan). Maksudnya gue lihat wajah kamu, apakah gue tertarik sama kamu? Gue rasa loe cute, cantik gitu, itu pasti yang kedua," beber Richard Kyle.

"Jadi apa yang membuat attraction dari seorang Richard Kyle?" tanya Gritte.

"Your smile, senyumnya. Gue rasa buat gue kalau misalnya dari awal-awal pertama kali ketemu gue lihat sifatnya, kelembutannya. Gue selalu cari cewek yang lembut. Gue suka cewek yang lembut. Bisa dimanjain," jawab Richo.

"Jadi enggak enak kalau ketemu cewek yang galak atau strong banget atau dominasi, gitu. Kita bisa jadi teman tapi gue enggak bisa sayang kamu, gitu," tegasnya.

Setelahnya, Richo menjalani dulu dengan dia untuk menemukan kecocokan atau chemistry. Bisa fun atau tidak. Nyambung atau tidak. Jika cocok, lanjut. Tidak cocok, tidak lanjut. Sesimpel itu. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait