Masih Jomblo, Richard Kyle Cari Cewek yang Lembut dan Tidak Galak

Redaksi | 6 Juli 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah move on dari Jessica Iskandar, namun Richard Kyle mengaku masih single. Bukan tidak mau punya pacar lagi. Hanya ia tampaknya lebih berhati-hati untuk urusan pasangan.

Untuk tipe cewek, dia mengaku tidak punya. Richo sendiri, sapaan akrab Richard Kyle yang blasteran Indonesia-Australia, pernah punya pacar dari berbagai latar belakang. Ada yang dari Indonesia, Australia, dan juga blasteran. Mereka semua disebut Richo tidak setipe.

Richo lebih melihat langsung ke sifatnya. Yang utama, apakah cewek itu lembut atau tidak. Dia tidak suka cewek galak, terlalu kuat, dan terlalu mendominasi. Cewek-cewek seperti itu hanya dianggap teman Richo. Tidak akan lebih. 

"Sebenarnya aku enggak ada tipe. Gue lihat ke sifatnya langsung. Ya pasti aku lihat, ya attraction (ketertarikan). Maksudnya gue lihat wajah kamu, apakah gue tertarik sama kamu? Gue rasa loe cute, cantik gitu, itu pasti yang kedua," beber Richard Kyle dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha.

"Jadi apa yang membuat attraction dari seorang Richard Kyle?" tanya Gritte.

"Your smile, senyumnya. Gue rasa buat gue kalau misalnya dari awal-awal pertama kali ketemu gue lihat sifatnya, kelembutannya. Gue selalu cari cewek yang lembut. Gue suka cewek yang lembut. Bisa dimanjain," jawab Richo.

"Jadi enggak enak kalau ketemu cewek yang galak atau strong banget atau dominasi gitu. Kita bisa jadi teman tapi gue enggak bisa sayang kamu, gitu," tegasnya.

Setelahnya, Richard Kyle menjalani dulu dengan dia untuk menemukan kecocokan atau chemistry. Bisa bersenang-senang atau tidak. Nyambung atau tidak. Jika cocok, lanjut. Tidak cocok, tidak lanjut. 

(Ind)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait