Sering Pajang Foto Seksi, Kannaya Syakila Mengaku Sering Ditawar Om om

Supriyanto | 12 Juli 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kannaya Syakila sering disebut sebagai selebgram seksi lantaran kerap memajang foto-foto syur dengan pakaian terbuka. Gara-gara postingannya, Kannaya mengaku banyak pria hidung belang terang-terangan menawarnya bahkan menanyakan tarif untuk sekali kencan.

 Kannaya mengungkap, tawaran-tawaran tersebut tidak dianggap serius dan ditolak secara halus.

"Pernah sih beberapa kali tapi aku selalu menolak. Apalagi manajemen ku selalu memproteksi aku ke mana pun aku pergi dan off air," ungkap Kannaya Syakila kepada wartawan belum lama ini.

"Aku juga banyak dikirimi pesan DM Instagram, ajak kenalan, ajak ketemuan, nanya tarif tapi tarif itu bukan tarif off air, tarif yang aneh aneh lah pokoknya. Bahkan ada yang berani ngajak pacaran padahal belum kenal. Aku cuekin aja," jelas Kannaya Syakila.

Padahal model yang memulai karier sejak 2017 itu merasa tidak pernah memajang foto yang aneh-aneh. Semua foto-foto yang ada di Instagram miliknya sesuai konsep.

Selain melalui media sosial, Kannaya juga mengaku pernah secara terang-terangan digoda usai jalani pemotretan.

"Terus waktu itu aku pernah off air di luar kota buat pemotretan suatu produk. Nah saat itu ada yang samperin ke manajer dan asisten aku buat ngajak makan malam tapi kita tolak," ungkap Kannaya Syakila

"Manajer dan asisten sempat ngomong ke aku, cuma langsung aku tegasin menolak. Aku selama ini kerja ya profesional aja, gak yang gimana-gimana," bebernya.

Tak ingin ambil pusing godaan dari para laki-laki hidung belang tersebut, Kannaya memilih ingin fokus dengan karir dan bisnis yang sedang ia jalani.

"Aku lebih milih sibukin diri merintis karier dan aku sedang berbisnis parfum. Apalagi saat ini sedang Covid-19, kan nggak ada off air. Maka dari itu, kita harus tetap produktif," pungkas Kannaya Syakila.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait